Jadi Bintang Majalah, Neymar Curhat

8

  Neymar, Bintang Barcelona FC dan Brasil, belum lama ini mendapat kehormatan untuk menjadi sampul depan dari majalah tersohor, Walstreet Journal. Jadi bintang majalah, Neymar tak lupa keluarkan curhat singkat yang layak untuk disimak. Ya, dalam media terbitan Amerika Serikat tersebut, Neymar ungkap mengenai tekanan yang ia rasakan semenjak memutuskan untuk menjadi seorang pesepakbola profesional. […]

Liga Spanyol  - Jadi Bintang Majalah, Neymar Curhat

 

Neymar, Bintang Barcelona FC dan Brasil, belum lama ini mendapat kehormatan untuk menjadi sampul depan dari majalah tersohor, Walstreet Journal. Jadi bintang majalah, Neymar tak lupa keluarkan curhat singkat yang layak untuk disimak.

Ya, dalam media terbitan Amerika Serikat tersebut, Neymar ungkap mengenai tekanan yang ia rasakan semenjak memutuskan untuk menjadi seorang pesepakbola profesional.

Neymar juga mengekspresikan perasaan gembira, menyusul kesempatan yang ia dapat untuk membela Brasil di Piala Dunia 2014 bulan depan.

“Mengalami tekanan itu normal, terutama jika anda seorang atlet. Anda menjadi semacam idola atau sosok panutan,” tutur Neymar dengan kalem.

“Saya banyak mengalami tekanan semenjak menjadi seorang pemain sepakbola. Namun jelas saya merasakan kehormatan yang luar biasa untuk bisa bermain di Piala Dunia yang akan digelar di negara saya sendiri, di depan para pendukung kami sendiri,” pungkasnya.

Brasil akan segera menjalani laga perdana mereka di Piala Dunia melawan Kroasia.