Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Osasuna, 15 April 2017

137

Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Osasuna, 15 April 2017. Laga bertempat di Vicente Calderon.

Liga Spanyol  - Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Osasuna, 15 April 2017

Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Osasuna, 15 April 2017. Laga bertempat di Vicente Calderon.

Berita Bola, Liga Spanyol – Atletico Madrid perlu mengasah lagi ketajaman mereka saat menjamu Osasuna di Vicente Calderon sebagai pemanasan jelang leg kedua perempat final Liga Champions.

Jadwal Pertandingan . La Liga Spanyol – Pekan 32. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick off: 23.30 WIB. Tempat: Vicente Calderon.

Atletico Madrid beruntung mendapatkan penalti kontroversial untuk bisa menembus ketatnya pertahanan Leicester City yang memainkan negative football di Vicente Calderon di laga leg pertama Liga Champions. Namun kemenangan 1-0 berarti masih ada banyak tugas yang harus dituntaskan oleh pasukan Diego Simeone.

Leicester City membuktikan kemampuan mereka menyingkirkan Sevilla di King Power di babak 16 besar karena skuad asuhan Jorge Sampaoli tak mampu menjebol gawang Kasper Schmeicel di markas mereka.Maka melawan Osasuna, Antoine Griezmann dan kawan-kawan harus melatih kembali ketajaman mereka untuk menjebol gawang juara Inggris di markas mereka.

Dan entah untung atau tidak, lawan mereka ‘hanyalah’ tim dasar klasemen, Osasuna. Ini berarti akan ada tugas mudah bagi mereka untuk mendapatkan kepercayaan tinggi lewat hasil positif, tapi ini juga berarti Osasuna bisa tak mampu memberikan tes berat yang dibutuhkan pasukan Simeone untuk menguji ketajaman mereka.

Head to head Atletico Madrid vs Osasuna

  • Menariknya bahwa Atletico hanya unggul tipis dalam head to head melawan Osasuna, dengan hanya menang 14 kali dan kalah 12 kali dalam 31 pertemuan.
  • Tapi Atletico unggul jauh dalam 10 pertemuan terakhir dengan menang 8 kali, imbang sekal, dan kalah sekali.
  • Pertemuan pertama musim ini berakhir dengan kemenangan Atletico 3-0 berkat gol-gol Diego Godin, Kevin Gameiro, dan Yannick Carrasco.

Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna

Atletico unggul jauh dalam head to head terakhir melawan Osasuna yang menunjukkan perbedaan kelas di antara keduanya.

Selain itu performa keduanya di musim ini sangat bertolak belakang. Atletico sangat moncer di tahun 2017 ini, sementara Osasuna masih setia di dasar klasemen dan baru menang 3 kali dalam 31 putaran.

Dan dengan Atletico Madrid perlu suntikan motivasi jelang menghadapi leg kedua di King Power, dipastikan bahwa mereka akan mencari angka penuh di sini dengan menargetkan bisa memetik kemenangan nyaman.

Meski, Osasuna bisa memiliki motivasi tinggi juga di laga ini dengan di laga terakhir mereka sukses memetik kemenangan 2-1 atas Leganes di kandang.

Skor :Atletico Madrid 3-0 Osasuna