Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol: Barcelona vs Real Sociedad, 16 April 2017

337

Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol: Barcelona vs Real Sociedad, 16 April 2017. Laga bertempat di Camp Nou.

Liga Spanyol  - Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol: Barcelona vs Real Sociedad, 16 April 2017

Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol: Barcelona vs Real Sociedad, 16 April 2017. Laga bertempat di Camp Nou.

Berita Bola, Liga Spanyol – Barcelona bertekad menghindari hattrick kekalahan saat akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou, Minggu.

Jadwal Pertandingan Barcelona vs Sociedad. La Liga Spanyol – Pekan 32. Tanggal: Minggu, 16 April 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Camp Nou.

Pertandingan menghadapi Real Sociedad akan penuh dilema bagi Barcelona. Di satu sisi mereka perlu menyimpan energi setelah memiliki tugas berat untuk mengejar defisit 3 gol melawan Juventus di Camp Nou tengah pekan ini, akan tetapi mereka juga tak bisa melepas laga ini atau semakin tertinggal dari Real Madrid di puncak klasemen.

Masalah semakin pelik lantaran mereka juga memiliki jadwal berat melawan Real Madrid di el Clasico hanya beberapa hari setelah leg kedua Liga Champions.Sementara Neymar dipastikan akan diistirahatkan karena suspensi dan Mascherano karena cedera, Luis Enrique perlu merotasi skuadnya di laga ini dengan Arda Turan dan Andre Gomes layak mendapatkan kesempatan starter untuk menggantikan Andres Iniesta yang mungkin juga diistirahatkan.

Sementara Sociedad sudah menyerah mengejar tiket ke Liga champions akibat beberapa performa buruk mereka akhir-akhir ini. Akan tetapi masih ada tugas yang perlu dijaga yaitu mempertahankan posisi di zona Liga Europa dengan dua tim di bawah mereka, Eibar dan Bilbao, hanya berjarak 2 poin yang bisa sewaktu-waktu menyalip Sociedad kapanpun mereka terpeleset.

Head to head Barcelona vs Real Sociedad

  • Kedua tim sudah bertemu 3 kali di musim ini, Barcelona menang dua kali di dua pertemuan di Copa del Rey, dan imbang di pertemuan pertama La Liga.
  • Laga terakhir kedua tim di Camp Nou terjadi Januari lalu di Copa del Rey yang berakhir untuk kemenangan juara bertahan 5-2 dengan Luis Suarez mencetak brace.
  • 6 laga terakhir di Camp Nou, Barca selalu menang atas Sociedad dan dengan margin minimal 2 gol.

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad

Kemungkinan Luis Enrique akan mengistiratkan beberapa pemain seperti Andres Iniesta, sementara Neymar dan Mascherano absen karena suspensi dan cedera masing-masing.

Andre Gomes, Sergio Busquets, Arda Turan kemungkinan akan diturunkan sebagai starter, dengan Busquets membutuhkan ‘pemanasan’ sebelum bisa diandalkan di leg kedua melawan Juve setelah absen di leg pertama.

Sociedad telah bertemu 3 kali melawan Barca dan kalah 2 kali yang membuktikan bagaimana inferiornya mereka melawan juara bertahan itu musim ini.Tapi meski tengah dalam performa menurun, tak ada kesempatan yang lebih baik di musim ini untuk mengalahkan Barca selain di laga Sabtu ini.

Skor :Barcelona 2-1 Sociedad