Prediksi Malaga vs Real Madrid, Liga Spanyol 22 Mei 2017

2051

Malaga memiliki pertahanan yang tangguh dan bakal memaksa Real Madrid bekerja keras untuk bisa mencetak gol.

Prediksi Malaga vs Real Madrid, Liga Spanyol 22 Mei 2017 - berita Liga Spanyol

Prediksi Malaga vs Real Madrid – Meski hanya membutuhkan hasil imbang, Real Madrid tetap bertekad memburu kemenangan dalam laga terakhir La Liga melawan Malaga di Stadion La Rosaleda, Senin (22/5) dini hari WIB.

Real Madrid datang ke pertandingan ini dengan modal yang positif. Mereka menyabet kemenangan penting atas Sevilla dan Celta Vigo dengan skor identik 4-1 dalam laga liga sebelumnya.

Malaga sendiri tidak punya target yang dipertaruhkan. Mereka sudah aman dari ancaman degradasi. Pelatih Michel telah melakukan pekerjaan yang brilian sejak menjadi pelatih klub itu di bulan Maret 2017. Malaga sukses mengumpulkan 20 poin dalam 11 pertandingan selama di bawah asuhannya, termasuk sukses mengalahkan Barcelona 2-1 di kandang pada April lalu.

Pasukan Andalusia ini telah memenangkan 6 dari 8 pertandingan terakhir di La Liga, dan hanya sekali kalah. Mereka berada di urutan kedua dalam klasemen berdasarkan performa untuk delapan pertandingan terakhir bersama Real Madrid dengan 19 poin.

Di bawah asuhan Michel, lini pertahanan Malaga jauh lebih solid dengan mencatatkan clean sheet di 6 dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Head To Head Malaga vs Real Madrid

Real Madrid telah memenangkan 4 dari 6 pertemuan terakhir dengan Malaga, namun hanya 1 dari kemenangan tersebut dengan selisih skor lebih dari satu gol.

Berita Tim Malaga

Ignacio Camacho sudah bebas skorsing satu pertandingan, sementara bek Martin Demichelis bisa tampil setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola pekan ini.

Berita Tim Real Madrid

Real Madrid akan menurunkan tim yang sama seperti saat mengalahkan Celta Vigo 4-1, Kamis (18/5) dini hari WIB. Hanya Dani Carvajal dan Gareth Bale yang masih belum bisa tampil karena cedera,

Prediksi Malaga vs Real Madrid

Real Madrid difavoritkan untuk memenangi pertandingan, tapi ujian yang mereka hadapi bakal lebih sulit dibandingkan dengan saat mereka melawan Celta Vigo.

Dengan hanya mencatat 1 clean sheet dalam 12 pertandingan liga terakhir, gawang Real Madrid tampaknya akan kebobolan setidaknya satu gol di laga ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan diperkirakan pula tidak akan mudah menembus pertahanan kokoh tim tuan rumah.

Cristiano Ronaldo yang tengah on fire dalam beberapa pekan terakhir, mencetak 13 gol dalam 8 penampilan terakhirnya, diperkirakan akan mencetak gol di La Rosaleda.

Prediksi skor : Malaga 1-3 Real Madrid