Prediksi Valencia vs Sevilla, La Liga 16/04/2017

Sang Kelelawar Mestalla memiliki tiga kemenangan beruntun yang akan menjadi modal yang sangat baik saat menghadapi pertandingan melawan Sevilla.

Valencia vs Sevilla
Valencia vs Sevilla

Sang Kelelawar Mestalla memiliki tiga kemenangan beruntun yang akan menjadi modal yang sangat baik saat menghadapi pertandingan melawan Sevilla.

Jadwal Pertandingan Valencia vs Sevilla. Spanyol La Liga – Pekan 32. Tanggal: Minggu, 16 April 2017. Kick off : 21:15 WIB. Tempat: Estadio de Mestalla.

Salvador Voro telah melakukan pekerjaan besar di bench Valencia sejak mengambil alih kursi manajerial dari Cesare Prandelli.

Tim ini bermain jauh lebih baik di tiga laga terakhir dan mereka sudah berada di ambang bergabung dengan bagian atas klasemen liga.

Valencia mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing tiga kemenangan terakhir mereka atas Deportivo La Coruna, Celta de Vigo dan Granada.

Sevilla banyak menurun akhir-akhir ini dan mencetak gol menjadi tugas utama bagi Jorge Sampaoli dalam bentrokan melawan tim Valencia yang tengah panas itu. Beruntung bahwa akhirnya mengakhiri streak buruk mereka dengan kemenangan meyakinkan di kandang atas Deportivo pekan lalu.

Sevilla kehilangan persaingan mereka dengan Real Madrid dan Barcelona di puncak klasemen, namun mereka masih unggul tujuh poin di atas Villarreal di posisi ke-4 yang mengarah ke kualifikasi Liga Champions di musim depan.

Head to head Valencia vs Sevilla

Valencia memiliki rekor yang lebih baik dalam head to heed saat mereka memimpin pertemuan dengan tiga kemenangan, namun Sevilla keluar sebagai pemenang dari pertemuan sebelumnya di Ramon Sanchez Pizjuan.

Namun, penting untuk dicatat bahwa Mestalla telah menjadi benteng sulit bagi tim kebanggaan Andalusia akhir-akhir ini dengan Los Che memenangkan masing-masing lima laga kandang terakhir dengan Sevilla.

Prediksi Valencia vs Sevilla

Kami harus berpegang pada tradisi dan performa saat ini dan mengambil peluang besar bagi Valencia untuk meraih kemenangan atas Sevilla. Terlebih performa Sevilla menurun akhir-akhir ini di saat Valencia on fire.

Sevilla juga sangat buruk di laga tandang ke Mestalla di beberapa musim terakhir mereka.

Kami juga berharap bisa melihat permainan terbuka antara kedua tim yang berorientasi pada serangan sehingga laga ini diharapkan bisa menghasilkan cukup banyak gol.

Prediksi : Valencia 2-1 Sevilla

Sepakbola.cc