Jadwal dan Prediksi Ludogorets vs Real Madrid, Liga Champions 2/10/2014

22

Laga Ludogorets vs Real Madrid akan dilangsungkan di sebuah stadion, yang dikenal sebagai kuburan para juara Champions. Kutukan terhadap para juara itu membentang selama sembilan tahun dan sudah memakan korban tiga klub juara bertahan turnamen ini. Real Madrid bertandang ke Ludogorets Bulgaria, Kamis dinihari WIB, sembari berharap tidak menganggap remeh dan tidak terpeleset di tanah yang yang secara […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Jadwal dan Prediksi Ludogorets vs Real Madrid, Liga Champions 2/10/2014
Laga Ludogorets vs Real Madrid akan dilangsungkan di sebuah stadion, yang dikenal sebagai kuburan para juara Champions.

Kutukan terhadap para juara itu membentang selama sembilan tahun dan sudah memakan korban tiga klub juara bertahan turnamen ini.

Real Madrid bertandang ke Ludogorets Bulgaria, Kamis dinihari WIB, sembari berharap tidak menganggap remeh dan tidak terpeleset di tanah yang yang secara tradisional menyulitkan untuk para juara Eropa.

Pemegang gelar Liga Champions itu melakukan perjalanan ke Bulgaria sebagai favorit berat untuk mengambil tiga poin melawan tim Ludogorets, yang membuat debut mereka di panggung terbesar sepakbola Eropa musim ini, tapi pasukan Ancelotti akan berhati-hati karena sejarah berdiri tegap melawan mereka di Stadion Vasil Levski.

Laga kandang Ludogorets tidak dilangsungkan di stadion mereka sendiri karena dianggap tidak layak dan tidak sesuai aturan UEFA.

Akibatnya, bentrokan kali ini telah dipindahkan ke stadion di ibukota Bulgaria yang telah menjadi tuan rumah beberapa pertandingan mengejutkan dalam sejarah kompetisi itu.

Antara 1973 dan 1982, tiga pemenang turnamen, yakni Ajax, Nottingham Forest dan Liverpool, mencicipi kekalahan di Vasil Levski setelah memenangkan mahkota mereka. Ketiga klub itu dikalahkan klub Bulgaria paling sukses, CSKA Sofia.

Kerumunan penonton yang memadati stadion sebanyak hampir 42.000 orang diharapkan bisa menakut-nakuti para pemain Madrid dan Ludogorets berharap dapat mengembalikan reputasi tanah stadion itu sebagai kuburan para juara.

Namun tugas tuan rumah terasa sangat menakutkan dibandingkan Real Madrid sendiri.

Pemegang gelar La Decima itu datang ke permainan ini dengan membawa serta empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, dengan total 20 gol.

Dan, dengan bos Real Carlo Ancelotti tidak menghadapi masalah cedera baru, probabilitas mereka menang sangat besar terhadap pasukan Georgi Dermendzhiev. Jika segala sesuatunya berjalan baik maka laga ini diprediksi akan menuai salah satu selisih gol terbesar dalam sejarah mereka.

Sami Khedira (cedera paha) dan Jese Rodriguez (lutut) masih akan absen bersama dengan Fabio Coentrao, tapi bek tengah Pepe akan segera pulih dari cedera otot.

 

Klik NEXT untuk Fakta Pertandingan Ini