Jadwal Dan Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Piala Super Spanyol 20/8/2014

  • Real Madrid vs Atletico Madrid akan berduel di ajang Piala Super Spanyol 2014. Di laga leg pertama ini, Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Duel seru dua klub ibukota, Real Madrid vs Atletico Madrid, akan berlangsung pada Rabu (20/8) pukul 4.00 WIB. Real Madrid dan Atletico Madrid akan berduel untuk membuktikan siapa yang berhak disebut penguasa kota Madrid sesungguhnya. Real […]

Liga Spanyol  - Jadwal Dan Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Piala Super Spanyol 20/8/2014

Real Madrid vs Atletico Madrid akan berduel di ajang Piala Super Spanyol 2014. Di laga leg pertama ini, Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Duel seru dua klub ibukota, Real Madrid vs Atletico Madrid, akan berlangsung pada Rabu (20/8) pukul 4.00 WIB. Real Madrid dan Atletico Madrid akan berduel untuk membuktikan siapa yang berhak disebut penguasa kota Madrid sesungguhnya. Real Madrid sendiri adalah pemenang Copa Del Rey musim lalu sedangkan Atletico Madrid adalah jawara Liga Spanyol musim lalu.

Di bursa transfer musim panas ini, Real Madrid sukses mendatangkan pemain bintang seperti top skor Piala Dunia tahun ini, James Rodriguez, Toni Kroos, dan Keylor Navas. Tentunya ini akan menambah kekuatan skuad Don Carlo. Madrid boleh saja tumbang di ujicoba terakhir melawan Fiorentina. Namun Don Carlo meyakini timnya sudah siap untuk laga ini. Khusus untuk pemain kunci Cristiano Ronaldo, “Dia siap tampil di Supercopa de Espana tanpa kekhawatiran sama sekali.”

Atletico juga sudah menunjukkan rasa laparnya akan kesuksesan berikutnya. Tim asuhan Simeone tentu ingin mengulang capaian manis musim lalu dengan menyabet gelar Liga Spanyol. Meskipun kehilangan beberpa pemain pentingnya, namun semangat anak asuh Diego Simeone ini masih sangat tinggi.

Atletico juga akan segera menurunkan para pemain barunya seperti Jan Oblak di posisi kiper dan duet baru di lini depan, yakni Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann. Strategi Atletico untuk menekan konstan sepanjang pertandingan bisa menjadi kunci agar mereka tidak terlalu didikte Los Blancos.

Pertandingan terakhir kedua tim ini tersaji di Final Liga Champions dimana Real Madrid berhasil menjungkalkan Atletico Madrid dengan skor telak 4-1. 

Head to head Real Madrid vs Atletico Madrid:

Prakiraan Formasi:

Real Madrid: Iker Casillas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Fabio Coentrao; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema. Pelatih: Carlo Ancelotti

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Miranda, Diego Godin, Cristian Ansaldi; Tiago Mendes, Gabi Fernandez, Koke, Raul Garcia; Antoine Griezmann, Mario Mandzukic. Pelatih: Diego Simeone