Prediksi Levante vs Atletico Madrid, Minggu 10/5/2015

  • Jadwal Levante vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 2015 akan digelar pada Minggu 10/5/2015 pukul 17.00 WIB dengan tim tamu berusaha memastikan satu tempat Liga Champions musim depan

Liga Spanyol  - Prediksi Levante vs Atletico Madrid, Minggu 10/5/2015
Jadwal Liga Spanyol Prediksi Levante vs Atletico Madrid, Minggu 10/5/2015

Jadwal Levante vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 2015 akan digelar pada Minggu 10/5/2015 pukul 17.00 WIB dengan tim tamu berusaha memastikan satu tempat Liga Champions musim depan, sementara tuan rumah akan berusaha agar tidak sampai kalah guna selamat dari kejaran zona degradasi.

Levante vs Atletico Madrid adalah pertandingan yang akan melihat tuan rumah berusaha mati-matian untuk tidak kebobolan. Levante kini berada di posisi 15 klasemen, jarak 5 poin jauhnya dari Deportivo La Coruna yang menduduki posisi 18. Posisi Levante belum aman benar karena secara matematis masih bisa terkejar tim lain di bawahnya. Tapi sebuah hasil draw akan mengamankan mereka.

Setelah kemenangan atas Getafe dan Cordoba memberi mereka ruang bernapas dari tiga klub terbawah, namun kekalahan 3-0 akhir pekan lalu terhadap Real Sociedad menghentikan momentum mereka dan mencegah para pendukung untuk bersantai.

Pertandingan melawan Deportivo dan Elche akan mengikuti ujian berat hari Minggu ini, dan sorotan akan tertuju kepada Lucas Alacaraz, yang akan berada di bawah tekanan untuk memperbaiki posisi setelah finish mengesankan di posisi ke-10 musim lalu.

Kebalikannya, Atletico Madrid akan berusaha menang sebab hanya tiga poin yang memastikan satu tempat di zona Champions, jauh dari kejaran Sevilla yang kini berada di urutan ke-5.

Tepat setahun yang lalu Atletico mengejutkan sepak bola Spanyol dengan meyingkirkan dua raksasa La Liga untuk perebutan gelar juara liga.

Banyak yang telah berubah dalam 12 bulan terakhir, namun masih ada alasan Atletico akan terus tampil mengesankan di dalam negeri dan di Eropa dengan gaya unik mereka.

Harapan mempertahankan gelar memudar setelah setengah musim, dan perhatian dengan cepat berubah untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions karena tantangan dari Valencia dan Sevilla.

Namun, Atletico saat ini menempati posisi ketiga, unggul lima angka dari urutan kelima Sevilla, dan hasil imbang melawan Levante akan cukup untuk memesan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

Setelah meningkatkan harapan para fans selama berkarir di klub, Simeone akan berusaha untuk mengubah timnya menjadi penantang gelar sekali lagi dan musim panas bisa terbukti sangat penting.

Orang-orang seperti Antoine Griezmann dan Koke terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, dan Simeone berfokus untuk menjaga pemain pemain bintang sebanyak mungkin guna memastikan skuad terus membaik.

Perkiraan Pemain Levante vs Atletico Madrid:

Levante:
Marino, Vyntra, Juanfran, Tono, Ivan, Uche, Simao, Mari, Morales, Casadesus, Barral

Atletico:
Oblak, Juanfran, Godin, Miranda, Gamez, Gabi, Tiago, Koke, Turan, Griezmann, Mandzukic

Data dan Fakta Pertandingan Levante vs Atletico Madrid:

  • Levante tak terkalahkan dalam empat laga kandang vs Atletico (W3 D1).
  • Secara keseluruhan dalam semua kompetisi, Los Granotas hanya memenangkan satu dari lima laga terakhir mereka vs Atletico (D1 L3).
  • Melawan ada sisi La Liga memiliki Diego Godin mencetak lebih banyak gol dari dia melawan Levante (dua, tiga pertemuan terakhir dengan mereka).
  • Tidak ada pemain lawan yang mampu menjebol gawang Levante dengan dua gol di La Liga musim ini kecuali Antoine Griezmann (tujuh, setingkat dengan Messi), dengan yang kedua terjadi saat Levante tandang ke Atleti.
  • Si pemain Prancis telah mencetak lebih banyak gol sebagai hasil dari lemparan ke dalam dibandingkan pemain lain di lima liga Eropa musim ini (3).
  • Levante hanya memenangi satu dari 11 pertemuan liga kandang terakhir mereka melawan tim dari Madrid (D5 L5) meskipun itu terakhir kali datang musim lalu melawan Atleti (2-0).
  • Pasukan Diego Simeone tidak terkalahkan dalam enam laga tandang liga (D3 L3); rangkaian terbaik mereka sejak September 2013 (13).
  • Jika mereka menang di Orriols dan di saat yang sama Valencia kalah di Santiago Bernabeu, Atletico akan memastikan diri finish di urutan ketiga.

Lima Laga Terakhir:

Levante LWWDL
5/1/15 Real 3 – 0 Levante
4/28/15 Levante 1 – 0 Córdoba
4/25/15 Getafe  0 – 1 Levante
4/17/15 Levante 2 – 2 Espanyol
4/13/15 Valencia 3 – 0 Levante

Atlético Madrid DWWLW
5/2/15 Atlético de Madrid 0 – 0 Athletic Bilbao
4/29/15 Villarreal 0 – 1 Atlético Madrid
4/25/15 Atlético Madrid 3 – 0 Elche
4/22/15 Real Madrid 1 – 0 Atlético Madrid
4/18/15 Deportivo La Coruña 1 – 2 Atlético Madrid

Head to head Levante vs Atletico Madrid:

1/3/15 Atlético Madrid 3 – 1 Levante
5/4/14 Levante 2 – 0 Atlético Madrid
12/21/13 Atlético Madrid 3 – 2 Levante
1/20/13 Atlético Madrid 2 – 0 Levante
8/19/12 Levante 1 – 1 Atlético Madrid