Sevilla vs Real Madrid : Kondisi Terbaru Gareth Bale dan James Rodriguez

Jadwal Real Madrid yang akan bertandang ke markas Sevilla dinihari nanti rupanya bakal semakin menarik dengan kabar terbaru mengenai kondisi Gareth Bale dan James Rodriguez

Jadwal Real Madrid yang akan bertandang ke markas Sevilla dinihari nanti rupanya bakal semakin menarik dengan kabar terbaru mengenai kondisi Gareth Bale dan James Rodriguez

Rafa Benitez akan dapat kembali menurunkan dua bintang serang paling ampuh yang ia miliki, James Rodríguez dan Gareth Bale, untuk perjalanan besok ke Sevilla.

Kedua pemain telah dimasukkan dalam daftar skuad untuk pertandingan melawan skuad Unai Emery, Sevilla, Meskipun ada kemungkinan bahwa keduanya akan menjalni start dari bangku cadangan.

Ketika ditanyai tentang keterlibatan Gareth Bale di ibukota Andalusia, Benitez mengisyaratkan bahwa bintang Welsh itu akan dimainkan: “Dia mungkin akan amnbil bagian dalam pertandingan, kita hanya harus melihat berapa lama untuk itu.”

Adapun James, pemain internasional Kolombia ini belum bermain untuk Los Blancos semenjak ia pincang di pertandingan persahabatan melawan Peru dengan robek otot paha pada 9 September saat laga jeda internasional.

Cedera telah membatasi mantan pemain Porto dan Monaco ini hanya dengan dua pertandingan saja bersama Real Madrid sejauh ini. Yup hanya dua, namun saat melawan Real Betis, ia berhasil mencetak brace dengan mengkonversi tendangan bebas dan gol tembakan guntingnya, dan juga memberikan assist.

Gareth Bale adalah orang untuk mendapatkan keuntungan dari assist James saat itu dengan mengkonversi salah satu dari dua gol atas namanya musim ini. Mantan pemain Spurs ini juga telah terganggu oleh cedera, meskipun ia telah membuat penampilan lebih dari James, dengan total enam gol, dan tiga assist.

Sepakbola.cc