James dan Ronaldo Diminta Bertahan di Real Madrid

Carlos Valderrama sarankan duo Real Madrid Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez untuk timbang ulang keputusan keluar dari Bernabeu.

Morata - Cristiano Ronaldo - James Rodriguez

Berita Transfer Liga Spanyol – Legenda Kolombia Carlos Valderrama menyarankan duo Real Madrid Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez untuk menimbang ulang keputusan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Carlos Valderrama yakin dua bintang Los Blancos James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo mempunyai hak untuk menentukan masa depannya masing-masing.

Saat ini Ronaldo dikabarkan akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu, setelah dirinya dituduh tidak membayar kewajiban pajak medio 2011 hingga 2014 kepada Dinas Pajak Spanyol.

Ia kabarnya muak dengan pemberitaan di Liga Spanyol yang selalu menekan dirinya sehingga diyakini akan kembali ke Manchester United atau hijrah ke Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, nama James Rodriguez diyakini tinggal menghitung hari lagi di El Real karena jarang diturunkan oleh Zinedine Zidane musim lalu.

Malahan gelandang asal Kolombia itu pernah tertangkap kamera memaki dan enggan menyalami Zidane kala ditarik ke bangku cadangan.

Senada dengan ucapan Jose Pekerman yang ingin melihat James bermain di atas lapangan secara reguler, Carlos Valderrama pun mengungkapkan hal sama.

“Ini keputusan James sendiri. Yang saya inginkan adalah Ia bisa bermain di atas lapangan. Dia mempunyai kualitas untuk bermain reguler tapi saat ini James sedang menjalani situasi unik,” ujar Valderrama.

“Saya selalu memintanya untuk menikmati momen yang ada sebab tidak mudah untuk memenangkan titel Liga Champions dan Ia sudah memenangkan dua kali.”

“Momen-momen tersebut tidak akan kembali. Anda harus menikmati selagi bisa dan kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan James.”

Disinggung perihal Ronaldo, eks pemain yang pernah menghabiskan satu musim di Real Valladolid ini merasa uang bukanlah alasan CR7.

“Dalam sepak bola segalanya bisa terjadi dan itu keputusan Ronaldo. Yang menjadi latar belakang keputusannya [untuk hengkang] bukanlah masalah uang.”

“Jika Ia menginginkan hengkang… setiap klub akan senang diperkuat Ronaldo. Saya tidak tahu apa masalah yang Ia miliki tapi dia terlihat bahagia dan senang kala memenangi Liga Champions, tapi keputusan-keputusan tersebut yang harus Ia buat.”

Sepakbola.cc