James Rodriguez Bersiap-Siap Berlaga Di Spanyol

Impian James Rodriguez untuk bisa bermain di Real Madrid bisa menjadi kenyataan. Bahkan James dikabarkan akan segera berangkat ke ibu kota Spanyol besok. Harian AS, melaporkan bahwa kubu Real Madrid kini sedang mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kedatangan top skor Brasil 2014 dengan enam gol, James Rodriguez. Real Madrid terus memproses usaha mereka untuk dapat memboyong bintang belia Kolombia yang tampil […]

Gary Neville merasa Arsenal tidak harus memperjuangkan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil jika keduanya menuntut gaji terlalu tinggi kepada klub.

Liga Spanyol  - James Rodriguez Bersiap-Siap Berlaga Di Spanyol

Impian James Rodriguez untuk bisa bermain di Real Madrid bisa menjadi kenyataan. Bahkan James dikabarkan akan segera berangkat ke ibu kota Spanyol besok.

Harian AS, melaporkan bahwa kubu Real Madrid kini sedang mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kedatangan top skor Brasil 2014 dengan enam gol, James Rodriguez.

Real Madrid terus memproses usaha mereka untuk dapat memboyong bintang belia Kolombia yang tampil gemilang di Piala Dunia 2014,James Rodriguez yang kini masih menjadi milik klub Prancis, AS Monaco.

James kabarnya  akan mengenakan jersey El Real bernomor punggung 10, peninggalan Mesut Ozil yang hijrah ke Arsenal musim panas tahun lalu. James juga akan menempati kamar nomor 110 di pusat latihan Valdebebas.

Bahkan James dikabarkan oleh AS telah siap mengucapkan salam perpisahan kepada Monaco pada Senin (21/7) besok sebelum terbang ke ibukota Spanyol untuk bergabung dengan Los Blancos.

Manajemen Real Madrid kini sudah melakukan kesepakatan dengan James. Real Madrid rupanya hanbya ingin menawar banderolJames  yang mencapai 80 juta euro, caranya dengan menambahkan pemain ke Monaco dalam kontrak James ini. Yang menjadi sasaran dalam paket James ini adalah Casemiro.

Sepakbola.cc