James Rodriguez Hanya Mau Pindah Ke Dua Klub Raksasa Ini

Sepakbola – Hanya ada dua klub raksasa yang ingin digabungi James Rodriguez jika dia hengkang dari Real Madrid di akhir musim nanti.

James Rodriguez, Gelandang Real Madrid
James Rodriguez, Gelandang Real Madrid

Gilabola.com – Hanya ada dua klub raksasa yang ingin digabungi James Rodriguez jika dia hengkang dari Real Madrid di akhir musim nanti.

Dua klub raksasa yang dimaksud, menurut laporan Don Balon, adalah Manchester United dan Bayern Munchen. Disebutkan bahwa kapten Kolombia ini cuma mau bermain di Old Trafford jika dia ditawarkan ke Premier League oleh Real Madrid.

Tidak diketahui apa alasan dia memilih Manchester United. Boleh jadi reputasi dan status MU sebagai klub legendaris dengan sederet prestasi, menjadi pertimbangan dia memilih klub tersebut. Apalagi Tim Setan Merah selalu mendatangkan pemain-pemain kelas dunia dan saat ini diasuh oleh pelatih tenar Jose Mourinho.

Sementara alasannya memilih Bayern Munchen adalah dia ingin bereuni dengan mantan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Selama Ancelotti di Bernabeu dua musim lalu, James mendapatkan lebih banyak menit bermain. Tapi, Bayern sejauh ini belum pernah menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut gelandang 25 tahun ini.

Justru klub-klub di luar MU dan Bayern yang serius ingin meminangnya. Klub-klub itu antara lain adalah Arsenal, Chelsea, Liverpool, Juventus dan Inter Milan. Laporan terbaru dari Inggris menyebutkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp siap menghabiskan dana sebesar 52 juta poundsterling untuk memboyong pemain 25 tahun itu dari Santiago Bernabeu.

Sejak perginya Ancelotti dari Real Madrid dua musim lalu, James sudah jarang bermain sebagai starter di Los Blancos. Di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane dalam satu tahun terakhir, dia kehilangan posisi di lapangan tengah karena kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

Sepakbola.cc