James Rodriguez Kini Tengah Berada di Kota Madrid

James Rodriguez kini sedang berada di kota Madrid. Bintang muda Kolombia ini mendarat di Bandara Barajas kota Madrid. Belum jelas apakah kehadirannya ini untuk menyelesaikan proses transfernya dengan Real Madrid? Hingga kini, James Rodriguez masih berstatus pemain AS Monaco, dan Real Madrid kabarnya siap memboyong James dengan dana sekitar 80 juta euro untuk mendapatkan jasa bintang muda Kolombia ini yang juga adalah top skorer Piala […]

Liga Spanyol  - James Rodriguez Kini Tengah Berada di Kota Madrid

James Rodriguez kini sedang berada di kota Madrid. Bintang muda Kolombia ini mendarat di Bandara Barajas kota Madrid. Belum jelas apakah kehadirannya ini untuk menyelesaikan proses transfernya dengan Real Madrid?

Hingga kini, James Rodriguez masih berstatus pemain AS Monaco, dan Real Madrid kabarnya siap memboyong James dengan dana sekitar 80 juta euro untuk mendapatkan jasa bintang muda Kolombia ini yang juga adalah top skorer Piala Dunia 2014.

James Rodriguez mendarat di kota Madrid pada pukul 14:05 waktu setempat. Rupanya James berangkat langsung dari Medellin, Kolombia. Belum diketahui apakah kedatangannya ke kota Madrid ini untuk mengurus proses transfernya bersama Real Madrid, atau bisa jadi Rodriguez hanya numpang transit saja di Madrid.

James Rodriguez dikabarkan akan segera berangkat ke Nice sebelum akhirnya tiba di tujuan utamanya, Monaco. Bisa saja Rodriguez sengaja mendarat di Madrid untuk berbicara dengan Los Blancos selama di kota tersebut.

Real Madrid juga dikabarkan tengah menyiapkan video untuk menyambut Rodriguez sebagai pemain baru mereka.