James Rodriguez Menambah Derita Real Madrid

  • Kabar buruk kembali datang dari markas Real Madrid usai ditahan imbang Eibar di Liga Spanyol. Dan kali ini kabar buruk datang dari bintang mudanya, James Rodriguez. Mengutip dari laman resmi Real Madrid, Gelandang Spanyol, James Rodriguez mengalami cedera betis sebelum laga kontra Eibar. Gelandang asal kolumbia tersebut harus masuk ruang perawatan karena cedera tersebut. Dilaga […]

James Rodriguez Real Madrid-bertahan

Kabar buruk kembali datang dari markas Real Madrid usai ditahan imbang Eibar di Liga Spanyol. Dan kali ini kabar buruk datang dari bintang mudanya, James Rodriguez.

Liga Spanyol  - James Rodriguez Menambah Derita Real Madrid

Mengutip dari laman resmi Real Madrid, Gelandang Spanyol, James Rodriguez mengalami cedera betis sebelum laga kontra Eibar. Gelandang asal kolumbia tersebut harus masuk ruang perawatan karena cedera tersebut.

Dilaga kontra Eibar Minggu (2/10/2016) sebenarnya James akan bermain sejak menit awal. Sayangnya ia mengalami cedera saat pemanasan dimana akhirnya Mateo Kovacic menggantikannya.

Meskipun cedera, James akan diprediksi akan tetap membela Kolumbia di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Paraguay dan Uruguay adalah lawan yang akan dihadapi Kolumbia zona CONMEBOL di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 .

Cederanya James Rodriguez menambah daftar panjang cedera di skuad berjuluk Los Blancos itu. Selain James, Ruang Perawatan Real Madrid sudah diisi oleh Marcelo, Casemiro, dan Luka Modric.