James Rodriguez Sungguh Labil di Real Madrid

Gilabola.com – Ketika dicadangkan ia ngambek ingin keluar, tapi ketika dimainkan ia langsung bicara ingin bertahan lama di Real Madrid. Hmm… labilnya seorang James Rodriguez.

James Rodriguez menegaskan masa depannya adalah dengan Real Madrid, meskipun spekulasi atas masa depannya terus berlangsung.

Dalam kesempatan langka untuk tampil mengesankan sebagai starter di bawah asuhan Zinedine Zidane, James membawa Real Madrid menang 3-1 melawan Napoli di leg pertama Liga Champions di babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

James dilaporkan menjadi target transfer dari beberapa klub di Liga Premier, namun playmaker internasional Kolombia itu mengaku senang di ibukota Spanyol.

“Saya berpikir semuanya berjalan dengan baik, Madrid adalah klub besar dan saya selalu ingin berada di sini,” kata James. “Hal-hal baik dan buruk selalu terjadi tapi saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lebih lama lagi. Saya selalu berlatih untuk bermain dan saya ingin berada di sini.”

James melanjutkan: “Anda selalu ingin bermain, sekarang saya memiliki lebih banyak waktu bermain di pertandingan, semuanya pelan-pelan berubah.”

Pemain berusia 25 tahun itu juga memuji Zidane setelah menang di Santiago Bernabeu, di mana Toni Kroos, Karim Benzema dan Casemiro semua mencetak gol untuk kemenangan sang juara bertahan atas Napoli.

“Dia baik, dia pelatih yang sangat baik dan dia sangat berbakat,” kata James. “Saya telah berbicara dengannya tentang isu-isu tertentu yang sudah ada dan saya tidak ingin membicarakannya.”

Kini James dan kawan-kawan akan langsung fokus ke laga lanjutan La Liga dengan menjamu Espanyol di Santiago Bernabeau, Sabtu (19/2), dalam upaya mereka mempertahankan puncak klasemen liga.

Advertisement