Janji 200 Gol Ronaldo Untuk Real Madrid

11

  Cristiano Ronaldo, sang kapten Portugal itu sangat berambisi mencetak setidaknya 200 gol lagi bagi Los Blancos. Sejauh ini, CR7 telah menyumbang 203 gol untuk Madrid dari 203 pertandingan di semua ajang. Ia pun mengkikrarkan janji 200 gol untuk Real Madrid. “Saya merupakan orang yang ambisius dan saya tak melihat adanya keterbatasan dalam diri saya. […]

Liga Spanyol  - Janji 200 Gol Ronaldo Untuk Real Madrid

 

Cristiano Ronaldo, sang kapten Portugal itu sangat berambisi mencetak setidaknya 200 gol lagi bagi Los Blancos. Sejauh ini, CR7 telah menyumbang 203 gol untuk Madrid dari 203 pertandingan di semua ajang. Ia pun mengkikrarkan janji 200 gol untuk Real Madrid.

“Saya merupakan orang yang ambisius dan saya tak melihat adanya keterbatasan dalam diri saya. Saya ingin mencetak 200 gol lagi.” buka Ronaldo dalam konferensi pers setelah acara perpanjangan kontrak.

Jika ia benar berhasil mewujudkan hal tersebut, maka ia akan memecahkan rekor gol dua legenda Madrid, Raul dengan 323 gol dan rekor lainnya 307 gol milik Alfredo Di Stefano. Meski dimikian, Ronaldo menilai memecahkan rekor  tersebut tidak begitu penting.

“Saya pikir rekor ada untuk dipatahkan. Itu bukan prioritas saya karena saya pikir rekor itu terjadi secara natural. Hal utama adalah memenangi gelar.” Lanjutnya merendah.

Dengan resminya perpanjangan kontrak sampai tahun 2018 ini, maka Ronaldo akan menjadi pemain bergaji termahal di La Liga dengan bayaran mencapai 17 juta euro per tahun.