Javier Clemente: Tak ada alasan Del Bosque rombak pemain

8

Mantan pelatih timnas Spanyol Javier Clemente sepakat dengan pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque yang tidak melakukan perombakan besar terhadap skuad yang ada untuk persiapan Piala Eropa 2012. Del Bosque mengumumkan 23 daftar pemain Spanyol yang akan berlaga di Euro 2012 di Polandia dan Ukrania. Mayoritas pemain yang dipilih Bosque adalah mereka yang tampil di […]

Mantan pelatih timnas Spanyol Javier Clemente sepakat dengan pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque yang tidak melakukan perombakan besar terhadap skuad yang ada untuk persiapan Piala Eropa 2012.

Del Bosque mengumumkan 23 daftar pemain Spanyol yang akan berlaga di Euro 2012 di Polandia dan Ukrania. Mayoritas pemain yang dipilih Bosque adalah mereka yang tampil di Piala Dunia 2010.

“Pemain inti sama. David Villa tidak main karena cedera. Tak ada alasan untuk perombakan. Skuad itu memenangi Piala Dunia,” kata Clemente. Dia hanya gundah dengan penunjukan Fernando Torres karena perfoma pemain ini kurang meyakinkan. Dia juga bingung dengan pengganti Carles Puyol. “Raul Albiol bukan pilihan buruk. Tapi masih banyak bek tengah yang bagus,” lanjutnya.

Di Euro 2012, Spanyol akan memulai pertandingan melawan Italia 10 Juni, kemudian Irlandia 14 Juni, dan Kroasia 18 Juni 2012.