Javier Mascherano Takut Membayangkan Barcelona Tanpa Lionel Messi

Sepakbola – Javier Mascherano ternyata semakin ketakutan membayangkan Barcelona tanpa Lionel Messi. Langsung berikan pernyataan cemas.

Javier Mascherano memang ikut terdampak tak tenang usai disikat PSG dalam laga yang mengejutkan. Kini dirinya mulai dilanda kecemasan dan tidak kuat jika harus membayangkan klub tanpa kehadiran La Pulga yang terlanjur sudah sangat ikonik di Barca.

Lionel Messi sendiri saat ini masih menanti pembicaraan formal dengan manajemen klub. Ia bahkan sudah dikabarkan tengah dipersiapkan untuk menjadi suksesor Luis Enrique selanjutnya.

“Lionel Messi itu tidak tergantikan. Kami semua ada diantara pemain lain sebagai satu tim, tapi dirinya sangat unik. Kita berbicara soal pemain terhebat dalam sejarah klub,” ujar Mascherano dengan cemas.

“Barcelona dan Lionel Messi itu seperti pasangan yang sudah menikah. Mereka seperti sudah sangat berpengalaman dan lalui banyak hal dengan bahagia. Mereka datang bersama-sama dan akan selalu seperti itu.”

“Sumpeh, saya tak bisa melihat Lionel Messi ada di tim lain dalam level seperti ini,” pungkasnya sambil merinding disko ajeb-ajeb-ajeb.

Advertisement