Javier Tebas Ternyata Pilih Jagokan Real Madrid Menang El Clasico

221

Javier Tebas ternyata pilih jagokan Real Madrid untuk menang El Clasico. Karuan pernyataan presiden La Liga itu gegerkan Spanyol.

Javier Tebas Ternyata Pilih Jagokan Real Madrid Menang El Clasico - berita Liga Spanyol

Javier Tebas ternyata pilih jagokan Real Madrid untuk menang El Clasico. Karuan pernyataan presiden La Liga itu gegerkan Spanyol.

Berita Bola, Liga Spanyol – Javier Tebas Ternyata Pilih Jagokan Real Madrid Menang El Clasico. Javier Tebas memang telah keluarkan pernyataan kontroversial yang akui jika dirinya seorang fans Real Madrid. Tebas mengaku kecewa berat dengan gol telat Lionel Messi di laga tersebut.

“Sebagai seorang madridista, saya tentu saja jadi kecewa berat. Saya akan tempatkan Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Saya juga sudah lihat permainan dia yang lebih baik seperti itu,” ujar Tebas melalui Marca.

Karuan pernyataan itu pancing tudingan keras jika La Liga ternyata berat sebelah dengan kartu merah yang didapatkan sang kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ramos sendiri hanya mendapatkan sanksi ringan yaitu skors 1 laga saja.

Dengan pelanggaran identik, Neymar malah mendapatkan sanksi skor tiga pertandingan. Bagaikan tajam ke atas, tumpul ke bawah. Telat sadar dampak pernyataannya, Tebas mulai mengelak untuk membahas perbedaan sanksi Ramos dan Neymar.

“Konfrontasi Ramos dan Pique itu hanya salah satu bumbu sajalah di dunia sepak bola. Biasa itu. Ada ketegangan, mereka berdua hanya membela klubnya masing-masing saja. Lihat saja waktu jumpa di timnas, keduanya toh bisa melupakan perseteruan Real Madrid dan Barcelona itu,” pungkasnya dengan muka datar.