Jelang El Clasico, Pemain Barca Mulai Tertekan

5

  Jelang El Clasico menghadapi tim raksasa bertabur bintang sepakbola, wajar bila kondisi pemain Barcelona FC sekarang mulai tertekan. Walau punya pemain handal, mereka harus siap berhadapan dengan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya. Tak kurang Andres Iniesta, Gelandang tengah Barcelona, yang mengakui bahwa tuntutan dari Cules atau suporter setia Los Azulgranas kini sanggup membuatnya tertekan. Baca […]

Liga Spanyol  - Jelang El Clasico, Pemain Barca Mulai Tertekan

 

Jelang El Clasico menghadapi tim raksasa bertabur bintang sepakbola, wajar bila kondisi pemain Barcelona FC sekarang mulai tertekan. Walau punya pemain handal, mereka harus siap berhadapan dengan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya.

Tak kurang Andres Iniesta, Gelandang tengah Barcelona, yang mengakui bahwa tuntutan dari Cules atau suporter setia Los Azulgranas kini sanggup membuatnya tertekan.

Ya, jangan lupa bahwa akhir pekan ini Barca bakal bertamu ke markas Real Madrid di duel El Clasico. Tim asuhan Gerardo Martino ini wajib menang, karena mereka saat ini tertinggal empat poin di peringkat tiga klasemen sementara.

“Tuntutan dari fans klub ini membuat kami tertekan, namun itu semua masih dalam batas normal,” tutur Iniesta menurut laporan ESPN.

“Tidak ada satu pun yang berpikir bahwa kami akan membuat segalanya menjadi mudah untuk Madrid,” pungkasnya lagi.