Berita Bola  - Jelang Lawan Eibar, Luis Enrique Malah Kebingungan

 

Sebentar lagi Barcelona akan segera menghadapi perlawanan tim yang tak diunggulkan, Eibar. Namun jelang laga lanjutan La Liga akhir pekan ini tersebut, Luis Enrique malah kebingungan.

Barcelona sejatinya salah satu tim dengan opsi pemain yang sangat melimpah di lini depan. Barca memiliki banyak pemain berkualitas untuk mengisi lini penyerangan mereka.

Seharusnya pelatih Luis Enrique santai karena punya pilihan yang cukup beragam untuk meracik pola penyerangan yang diinginkannya. Meski kerap dibuat pusing, namun Enrique justru senang karena masalah seperti itu merupakan impian setiap pelatih.

“Ya, saya memiliki masalah menentukan pemain yang akan tampil di lini depan. Ini adalah masalah terbaik yang bisa didapat oleh seorang pelatih. Kompetisi internal akan berdampak positif bagi kami. Ini benar-benar fantastis,” jelas Enrique melalui AS.

Enrique akhirnya menegaskan akan memasukkan Pedro Rodriguez dalam starting line up laga nanti.

“Pedro berlatih dengan disiplin dan dia berada dalam level yang normal. Besok dia akan tampil sebagai starter. Saya ingin melihatnya bermain, saya rasa dia memberikan banyak bagi tim. Saya tak tahu dari mana datangnya kabar kalau dia tidak fit.”