Jeremy Mathieu Absen Bela Barcelona Tiga Pekan!

Bek Barcelona Jeremy Mathieu akan absen selama tiga minggu setelah mengalami cedera betis dalam kekalahan mereka 1-0 di Supercopa de Catalunya di tangan Espanyol. Mathieu bermain sejak awal dalam pertemuan Selasa, namun kemudian ditarik di menit ke-54 setelah mengalami masalah pada betisnya. Bek internasional Prancis itu pun kini menjalani serangkaian tes pada hari Rabu dan […]

Jeremy Mathieu

Liga Spanyol  - Jeremy Mathieu Absen Bela Barcelona Tiga Pekan!

Bek Barcelona Jeremy Mathieu akan absen selama tiga minggu setelah mengalami cedera betis dalam kekalahan mereka 1-0 di Supercopa de Catalunya di tangan Espanyol.

Mathieu bermain sejak awal dalam pertemuan Selasa, namun kemudian ditarik di menit ke-54 setelah mengalami masalah pada betisnya.

Bek internasional Prancis itu pun kini menjalani serangkaian tes pada hari Rabu dan Barcelona telah mengumumkan ia tidak akan tersedia untuk tim sekitar tiga minggu ke depan.

“Uji yang dilakukan oleh layanan medis pada Rabu pagi telah mengungkapkan bahwa Jeremy Mathieu telah mengalami cedera pada soleus di kaki kanannya, yang berarti ia akan absen selama sekitar tiga minggu,” tulis sebuah pernyataan di situs resmi klub Catalan.

“Defender Jérémy Mathieu akan dikesampingkan karena cedera selama sekitar tiga minggu. Tulis akun twitter resmi FC Barcelona (@FCBarcelona), 26 Oktober 2016

Pemain berusia 32 tahun itu telah tampil enam kali di semua kompetisi untuk Barcelona musim ini, dan telah mencetak satu gol.

Dia menerima kartu merah dalam kemenangan 4-0 di fase grup Liga Champions atas Manchester City pekan lalu di Camp Nou.

Mathieu bergabung dengan barisan defender lainnya,  Gerard Pique dan Jordi Alba, yang juga harus terbaring di ruang perawatan, dengan dua yang terakhir menderita cedera melawan Manchester City.

 

Sepakbola.cc