Jese Rodriguez Kembali Merumput di La Liga

Sepakbola – Teka-teki mengenai masa depan karir Jese Rodriguez sudah terjawab. Dipastikan dia kembali merumput di La Liga Spanyol bersama klub Las Palmas.

Liga Spanyol  - Jese Rodriguez Kembali Merumput di La Liga

Gilabola.com – Teka-teki mengenai masa depan karir Jese Rodriguez sudah terjawab. Dipastikan dia kembali merumput di La Liga Spanyol bersama klub Las Palmas.

Mantan penyerang Real Madrid ini mengalami karir yang redup sejak bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) di awal musim 2016-17. Tadinya dia diharapkan bisa mengisi kekosongan di lini depan PSG yang ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic, namun ternyata performa Jese jauh dari ekspektasi.

Karena penampilannya yang menurun itu, dia tak lagi masuk dalam starting line-up tim besutan pelatih Unai Emery. Atas alasan itu pulalah klub Ligue 1 itu mengizinkannya untuk mencari klub lain di bursa transfer musim dingin ini.

Setelah sempat namanya dikaitkan dengan beberapa klub elit seperti Liverpool, AS Roma, dan Middlesbrough, pemain berusia 23 tahun ini, akhirnya memutuskan untuk kembali merumput di negara asalnya. Dia kini bergabung dengan klub medioker La Liga Spanyol, Las Palmas. Kepindahan ke Las Palmas itu dikonfirmasi sendiri oleh presiden klub, Miguel Angel Ramirez.

“Memang benar, prosedur kepindahan Jese telah selesai, sudah terjadi kesepakatan,” ungkap presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez pada UD Radio. ” Rencananya kami akan memperkenalkan dia besok (Selasa ini) di Estadio Gran Canaria di depan para fans.”

Las Palmas bukanlah tempat yang asing bagi Jese. Klub tersebut merupakan tempat dia memulai karir sebagai pemain. Katanya, ia menolak tawaran menarik dari klub lain hanya karena dia ingin kembali ke bekas klubnya itu. Bahkan di klub ini dia rela mendapatkan gaji yang jauh lebih kecil.

“Demi memakai kostum Las Palmas, Jese rela kehilangan banyak uang. Karena kami tak bisa menawarkan gaji yang lebih besar kepadanya. Syukurlah, keinginan kami mendapatkan Jese akhirnya berhasil terwujud,” kata Ramirez.

Pada papan klasemen sementara La Liga musim ini, Las Palmas berada di peringkat 11  dengan total 25 poin dari 19 pertandingan.