Jika Real Madrid Juara La Liga, Malaga Dapat 1 Juta Euro! Suapkah?

Jika Real Madrid sukses jadi juara La Liga musim ini di kandang Malaga, maka sang tuan rumah dapat fee 1 juta Euro! Nah, loh. Uang apa itu?

Liga Spanyol  - Jika Real Madrid Juara La Liga, Malaga Dapat 1 Juta Euro! Suapkah?

Berita Liga Spanyol – Jika Real Madrid sukses menjadi juara La Liga musim ini di kandang Malaga, maka sang tuan rumah dapat fee 1 juta Euro! Nah, loh. Uang apa itu?

Malaga akan menjamu Real Madrid di laga pamungkas La Liga yang krusial, dengan satu poin saja dapat membawa Los Blancos mengunci gelar di musim ini dan mengalahkan persaingan dengan Barcelona.

Dan ternyata jika Madrid sukses menjadi juara di La Rosaleda, maka Malaga akan mendapatkan uang ekstra sebesar 1 juta Euro. Untuk apa?

Usut punya usut, ternyata klub Andalusia itu akan membawa pulang uang ekstra tersebut sebagai bagian dari transfer Isco pada tahun 2013. Malaga akan menerima pembayaran € 1 juta dari Real Madrid jika Los Blancos menjuarai La Liga akhir pekan ini.

Klub Costa del Sol menjual Isco ke Real pada 2013 dengan biaya sebesar € 27 juta dan, menurut laporan di Spanyol, kesepakatan tersebut mencakup € 3 juta dalam variabel jika gelandang tersebut membantu tim barunya memenangkan Divisi Primera dalam lima musim pertamanya – dengan Pembayaran sebesar € 1 juta untuk setiap titel.

Madrid telah mengklaim dua mahkota Liga Champions sejak Isco bergabung, namun mereka gagal memenangi La Liga sejak saat itu, jadi tidak ada tambahan yang belum dibayarkan.

Namun, tim asuhan Zinedine Zidane bisa meraih gelar dengan hasil imbang di pertandingan terakhir mereka musim ini, setelah mengalahkan Celta Vigo 4-1 pada Kamis dini hari WIB – dan pertandingan terakhir itu membuat mereka hanya butuh satu poin dari Malaga.

Pasukan Andalusia, yang dilatih oleh legenda Madrid Michel, tidak punya banyak motivasi untuk bermain untuk mereka sendiri dan akan dipastikan akan finish antara urutan ke-11 dan ke-13 di klasemen.

Malaga mengalahkan Barcelona 2-0 pada awal April dan Michel mengatakan setelah pertandingan itu: “Real Madrid akan menjadi juara, seorang pria di Malaga dari Real Madrid telah meminjamkan mereka sebuah tangan untuk membantu.”

So, akankah Malaga akan melepas laga itu demi dapat uang ekstra sekaligus karena pelatih mereka legenda Madrid? Kita tunggu saja!