Joao Mario Bisa Main Di Barcelona atau Real Madrid

Joao Mario baru saja bergabung dengan Inter Milan di awal musim ini, namun Deco percaya bahwa pemain berusia 23 tahun itu memiliki kapasitas untuk bermain bagi tim manapun di dunia. Joao Mario didatangkan oleh Inter Milan dari Sporting CP dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro dan beberapa variabel lain senilai 5 juta euro. Pemain […]

Joao Mario Portugal

Liga Spanyol  - Joao Mario Bisa Main Di Barcelona atau Real Madrid

Joao Mario baru saja bergabung dengan Inter Milan di awal musim ini, namun Deco percaya bahwa pemain berusia 23 tahun itu memiliki kapasitas untuk bermain bagi tim manapun di dunia.

Joao Mario didatangkan oleh Inter Milan dari Sporting CP dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro dan beberapa variabel lain senilai 5 juta euro. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi rebutan banyak klub-klub besar Eropa setelah penampilan impresifnya bersama timnas Portugal yang berhasil memenangkan gelar Euro 2016 kemarin.

Mantan pemain timnas Portugal, Deco, memiliki keyakinan bahwa Inter Milan sudah melakukan langkah yang tepat dengan mengamankan jasa Joao Mario. Deco yakin bahwa Joao Mario bisa membantu mengembalikan Inter Milan menjadi salah satu klub besar di Eropa.

“Saya pikir [dia adalah penandatanganan yang bagu],” ujar Deco pada Omnisport. “Inter sedang berusaha untuk membangun kembali tim mereka. Jelas, bahwa Joao Mario bisa menjadi pemain yang akan banyak membantu dalam mewujudkan hal itu. Ini adalah klub besar.

“Bagi saya, Joao Mario adalah seorang pemain yang bisa bermain untuk klub manapun di dunia – Barcelona, Real Madrid, Inter, [AC] Milan, Bayern [Munich]. ”

Salah satu yang mungkin bisa menjadi masalah bagi Joao Mario di Inter Milan adalah pelatih Frank De Boer belum yakin di mana posisi yang terbaik baginya. Namun Deco menanggapi hal itu merupakan sebuah pujian bagi Joao Mario.

“Itu karena dia bisa bermain di mana saja,” tambah Deco. “Dia merupakan pemain yang fantastis, namun saya pikir posisi terbaik baginya adalah di lini tengah, posisi di mana dia bisa menempatkan kualitas dalam pertandingan. Bagi saya, dia adalah seorang pemain yang spektakuler.”

Sepakbola.cc