Jorge Sampaoli: Barcelona Tak Butuh Saya!

368

Gilabol.com – Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli menegaskan ia akan menghormati kontrakna saat ini dan mengatakan dia belum pernah dihubungi oleh Barcelona.

Liga Spanyol  - Jorge Sampaoli: Barcelona Tak Butuh Saya!

Gilabol.com – Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli menegaskan ia akan menghormati kontrakna saat ini dan mengatakan dia belum pernah dihubungi oleh Barcelona.

Dia mengatakan dirinya sudah dikontrak panjang oleh Sevilla dan bersekukuh kalau dia bukan menjadi target dari Barcelona untuk menggantikan posisi Luis Enrique.

Pelatih asal Argentina diangkat menggantikan Unai Emery sebagai pelatih Sevilla pada musim panas 2016. Dia berhasil membawa Sevilla berada di pisisi ketiga di klasemen sementara La Liga musim ini dengan 11 pertandingan tersisa.

Gaya menyerang mendebarkan dari eks pelatih Chile itu membuat dia disebut-sebut sebagai calon pelatih potensial Barcelona, dengan laporan semakin meningkat setelah incumbent Luis Enrique mengumumkan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Sampaoli dikontrak untuk Sevilla hingga akhir musim depan, namun ia tidak melihat alasan untuk menandatangani kontrak baru, dan bersikeras tidak ada kekhawatiran atas masa depannya.

“Saya tidak perlu memperbaharui karena saya memiliki kontrak (panjang bersama Sevilla),” katanya kepada wartawan. “Juga tidak benar bahwa Barcelona telah mengambil minat pada saya, mereka tidak menghubungi saya.”

Direktur olahraga Sevilla Monchi bisa meninggalkan klub pada akhir musim ini, tapi Sampaoli menegaskan masa depannya tidak bergantung pada sosok penting di klub itu.

“Saya ingin Monchi untuk tinggal, tapi itu bukan kondisi bagi saya untuk tinggal,” tambahnya. “Menurut proyek sepak bola yang memiliki Sevilla, satu di sini untuk membantu atau tidak, saya merasa berguna, dicintai dan dihormati.”

Setelah melihat timnya tersingkir dari Liga Champions di tangan Leicester City pada pertengahan pekan, mantan bos Chili mengaku ia terluka, tapi menekankan pihaknya akan bangkit kembali.

“Setelah Anda jatuh Anda harus bangkit kembali dan coba lagi,” tambahnya. “Adalah penting bahwa Anda tidak pernah terlalu ke bawah atau terlalu tinggi.”