Jose Maria Gutierrez Ribut dengan Fans Barcelona di Media Sosial

  Jose Maria Gutierrez kini dikabarkan tengah ribut dengan fans Barcelona di media sosial. Hal itu benar-benar membuat kisruh kondisi yang sejatinya sudah bisa mereka tersebut. Legenda hidup Real Madrid atau yang lebih akrab disapa Guti itu memang lagi asyik meramaikan sosial media Twitter. Ia saling ‘jual-beli’ kecaman lawan fans Barca dengan postingan kritik terhadap […]

 

Jose Maria Gutierrez kini dikabarkan tengah ribut dengan fans Barcelona di media sosial. Hal itu benar-benar membuat kisruh kondisi yang sejatinya sudah bisa mereka tersebut.

Legenda hidup Real Madrid atau yang lebih akrab disapa Guti itu memang lagi asyik meramaikan sosial media Twitter. Ia saling ‘jual-beli’ kecaman lawan fans Barca dengan postingan kritik terhadap kekalahan Barcelona atas Celta Vigo.

Penanggung jawab Real Madrid U-19 ini sudah dibuat gerah dengan ulah suporter Barcelona yang lebih dulu menyidirnya soal rentetan hasil tak memikat Los Blancos. Awalnya sang legenda masih berusaha menahan diri, namun setelah kekalahan Barca di Balaidos, Guti menulis pesan keras yang ditujukan langsung ke para suporter Barca.

“Terima kasih atas ucapan selamatnya untuk poin Madrid. Maaf karena tidak bisa mengucapkan hal yang sama untukmu, selamat malam Twitter,” tulis Jose Maria Gutierrez dengan santainya.

Atas kekalahan memalukan tersebut, El Barca akhirnya gagal merebut puncak klasemen sementara dari El Real. Saat ini posisi tersebut dipegang Atletico Madrid yang unggul selisih gol dari rival sekotanya. Apakah Barca hanya belum panas saja?

Sepakbola.cc