Mourinho: Saya Harap Messi di Barcelona Selamanya!

Jose Mourinho ternyata lebih mendukung jika sosok mega bintang Lionel Messi bisa bertahan di Barcelona untuk selama-lamanya.

Lionel Messi

Liga Spanyol  - Mourinho: Saya Harap Messi di Barcelona Selamanya!

 

Jose Mourinho ternyata lebih mendukung jika sosok mega bintang Lionel Messi bisa bertahan di Barcelona untuk selama-lamanya.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho merasa hanya ada sedikit kesempatan bagi Lionel Messi untuk tersedia di bursa transfer dan berharap superstar Argentina itu akan tetap bertahan di Barcelona sampai akhir karirnya.

Laporan terbaru dari Spanyol menyebutkan bahwa Messi ragu-ragu untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou – dengan kesepakatan saat ini akan berakhir pada tahun 2018 – yang memicu spekulasi bahwa dia bisa meninggalkan Barca dalam waktu dekat.

Manchester City diyakini terus memantau situasi pemain berusia 29 tahun itu, sementara United juga dikabarkan siap bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, tapi Mourinho berpikir tidak akan pernah mungkin Messi bermain di Liga Premier.

“Ini adalah cerita yang sama dengan Messi setiap musim. Koran-koran selalu mengklaim dia pergi, tapi itu tidak pernah terjadi pada akhirnya,” kata Mourinho pada konferensi pers pada hari Rabu.

“Jujur, saya berharap dia tidak pernah meninggalkan klubnya karena dia milik Barcelona dan Barcelona miliknya.

“Hal alami dan hal yang indahn baginya adalah untuk tinggal dan mengakhiri karirnya di Barcelona.”

“Saya pikir dia akan tinggal di Barcelona, tapi itu hanya pendapat pribadi.”

“Untuk Man United, saya benar-benar yakin dia tidak akan datang.”

Mourinho kepada wartawan menjelang pertemuan timnya di Liga Europa dengan Feyenoord bahwa United akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic di klub dengan satu tahun lagi.

Dia juga menjelaskan ia memiliki desain jangka panjang di Old Trafford, tapi tahu bahwa itu semua tergantung pada hasil pertandingan yang ia jalani sekarang.

Sepakbola.cc