Jose Mourinho Punya Rencana Transfer Gila Dua Musim Ke Depan

  • Gilabola.com – Manchester United sudah mengagendakan transfer pemain gila-gilaan dalam dua musim ke depan. Mereka mengincar Neymar dan Gareth Bale.

Neymar
Neymar

Gilabola.com – Bagi Jose Mourinho dan Manchester United tak ada istilah tak mungkin dalam sepak bola. Kabarnya Old Trafford sudah mengagendakan transfer pemain gila-gilaan dalam dua musim ke depan.

Seperti dilansir Don Balon, Mourinho sudah menyiapkan sebuah megaproyek jangka panjang di Manchester United. Di antaranya adalah rencana untuk mendatangkan dua bintang besar dari Real Madrid dan Barcelona secara bertahap dalam dua musim ke depan. Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Dua pemain bintang tersebut adalah Neymar dan Gareth Bale. Mourinho punya ambisi dan keinginan untuk menyatukan kedua pemain itu dalam satu tim bernama Manchester United.

Perekrutan kedua pemain itu masuk dalam rencana transfer MU dalam dua musim ke depan. Kepada para penasehatnya, Mourinho mengklaim bahwa dia akan bisa mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang, sedangkan Bale akan direkrut pada bursa transfer musim panas 2018.

Untuk mendatangkan kedua pemain itu, Tim Setan Merah diperkirakan akan menghabiskan total dana sebesar antara 350-400 juta poundsterling atau Rp 5,8 triliun hingga Rp 6,6 triliun. Benar-benar gila bukan? Mourinho yakin bahwa klub punya persediaan dana sebesar itu.

Neymar sendiri belum lama ini sempat mengatakan dirinya tertarik bermain di Liga Primer Inggris bersama Manchester United atau Chelsea. Sementara Gareth Bale beberapa waktu lalu mengatakan masih betah bermain di Real Madrid, tapi tidak menutup peluang untuk kembali merumput di Inggris.