Jose Mourinho: Real Madrid juara Liga Champions satu atau dua tahun lagi

  • Pelatih Real Madrid Jose Mourinho berjanji timnya akan menjadi juara Liga Champions musim depan atau paling lama tahun 2014. Di bawah asuhan Mourinho, Real dua kali gagal di babak semifinal. Los Blancos terakhir kali menjadi juara pada tahun 2002 lalu. “Saya diberkati Tuhan di Liga Champions meski dua kali gagal di semifinal. Saya dua kali […]

Rumor mengenai kedekatan Internazionale Milan dengan Diego Simeone semakin santer menggema setelah ia dilaporkan berada di Italia.

Liga Champions Liga Spanyol  - Jose Mourinho: Real Madrid juara Liga Champions satu atau dua tahun lagiPelatih Real Madrid Jose Mourinho berjanji timnya akan menjadi juara Liga Champions musim depan atau paling lama tahun 2014. Di bawah asuhan Mourinho, Real dua kali gagal di babak semifinal. Los Blancos terakhir kali menjadi juara pada tahun 2002 lalu.

“Saya diberkati Tuhan di Liga Champions meski dua kali gagal di semifinal. Saya dua kali juara. Beberapa pemain belum pernah merasakan trofi itu. Real Madrid akan mengangkat trofi tersebut untuk kali kesepuluh,” ujar Mourinho optimis.

“Obsesi tidak membantu, tetapi mimpi harus diwujudkan,” lanjut pelatih asal Portugal itu. Saat ini semua pemain fokus menghadapi Piala Eropa 2012, namun Mourinho tetap menyiapkan rencana untuk menghadapi musim baru.

Mourinho: Real Madrid will win the Champions League in a year or two – Goal.com.