Jose Mourinho Siap Tangani Real Madrid Lagi, Ancelotti Bingung

 

Pelatih jenius tapi selalu kontroversial, Jose Mourinho, telah siap untuk kembali menangani klub raksasa, Real Madrid. Meski kabar baik bagi beberapa orang, namun Carlo Ancelotti malah kebingungan.

Ya, Jose Mourinho sudah mantap menyatakan bahwa ia siap jika diminta kembali melatih Real Madrid nantinya. Ia juga tak lupa menyebutkan bahwa dirinya mungkin akan menjalankan metode yang berbeda jika kelak menangani Madrid lagi.

Sosok satu ini memang sukses membelah opini para Madridistas ketika menangani Madrid. Tindakannya yang paling kontroversial adalah mencadangkan Iker Casillas dan memilih Diego Costa sebagai kiper utama.

Pelatih Madrid saat ini Carlo Ancelotti akhirnya kebingungan. Ia mengaku tak tahu harus berkomentar apa soal ucapan Mou itu. Ia hanya mengatakan bahwa Mou adalah pelatih hebat dan bisa dengan mudah mencari pekerjaan lain jika tidak ke Madrid.

“Saya bisa bilang apa? Mourinho adalah pelatih hebat. Dia bisa melatih di mana saja jika dia memang tidak mau kembali ke sini. Dia akan selalu punya banyak opsi. Saya rasa Mourinho tidak mengharapkan atmosfer bagus jika kembali ke Madrid. Seandainya dia tidak mau kembali pun, itu juga masih bisa dimengerti,” tukas Ancelotti melalui AS.