Chelsea dengan favorit Jose Mourinho lolos melawan mengakui trofi Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengakui timnas Portugal bukanlah favorit untuk menjadi juara Piala Eropa 2012. Spanyol paling diunggulkan, disusul Jerman. Setuju dengan ‘The Special One’?

Saat ini Portugal memiliki nilai sama dengan Denmark, yaitu tiga, menyusul kemenangan 3-2 melawan Denmark. Portugal akan lolos ke babak perempatfinal jika mereka menang melawan Belanda di partai terakhir fase Grup B.

“Portugal tidak tergantung pada tim lain. Jika menang melawan Belanda, mereka lolos ke perempatfinal,” kata Mourinho. Dia mengakui Portugal tidak masuk dua atau tiga tim favorit juara. Tetapi ia yakin Portugal melaju ke fase knockout.

Mourinho mengatakan Spanyol masih favorit juara karena mereka tim terbaik di Eropa. “Spanyol adalah juara dunia. Tak perlu diragukan mereka favorit juara,” lanjut mantan pelatih Chelsea dan Inter ini.

BACA JUGA  Barcelona Korbankan Pemain Ini Demi Dapatkan Isco

Jika berjalan sesuai arah, Spanyol akan melangkah ke perempatfinal. Mereka akan bersaing dengan Jerman atau tim lain untuk merebut trofi Euro 2012.

TINGGALKAN KOMENTAR