Kabar Buruk untuk Barcelona FC Jelang Laga Perdana

  Barcelona FC akan segera harus menjalani laga perdananya melawan Elche. Setiap persiapan akan dipertaruhkan dalam laga pembukaan tersebut. Namun jelang laga perdana, ada kabar buruk untuk tim ini. Bagaimana tidak? Striker Barca, Pedro Rodriguez, dilaporkan mengalami gastroenteritis dan diragukan untuk tampil di duel perdana La Liga melawan Elche akhir pekan ini. Kabar ini sudah […]

Liga Spanyol  - Kabar Buruk untuk Barcelona FC Jelang Laga Perdana

 

Barcelona FC akan segera harus menjalani laga perdananya melawan Elche. Setiap persiapan akan dipertaruhkan dalam laga pembukaan tersebut. Namun jelang laga perdana, ada kabar buruk untuk tim ini.

Bagaimana tidak? Striker Barca, Pedro Rodriguez, dilaporkan mengalami gastroenteritis dan diragukan untuk tampil di duel perdana La Liga melawan Elche akhir pekan ini.

Kabar ini sudah dikonfirmasi langsung oleh halaman resmi Barcelona FC, usai yang bersangkutan sempat absen dari sesi latihan rutin yang digelar oleh tim.

Gastroenteritis sendiri adalah penyakit yang menyerang perut, dan ditengarai bisa menyebabkan gejala seperti diare dan muntah-muntah.

“Pemain tim utama, Pedro Rodriguez, mengalami gastroenteritis dan tengah menjalani perawatan,” demikian rilis resmi FCBarcelona.com

“Ia diragukan untuk tampil di pertandingan hari Minggu menghadapi Elche.”

Pedro bermain di hampir semua pertandingan La Liga yang dimainkan Barca musim lalu. Ia terbukti sukses mencetak 15 gol.