Kabar Gembira Bagi Fans Ronaldo

12

  Musim yang lalu, Cristiano Ronaldo sukses membawa Madrid menjadi juara Liga Champions dan Copa del Rey. Kehadirannya dilapangan selalu dinantikan fans seluruh dunia. Sempat menderita cedera serius, kini ada kabar gembira bagi semua fans Ronaldo. Ya, Cristiano Ronaldo bersikeras bahwa ia sudah mengatasi cedera lutut yang sempat ia alami di akhir musim lalu, dan […]

Liga Spanyol  - Kabar Gembira Bagi Fans Ronaldo

 

Musim yang lalu, Cristiano Ronaldo sukses membawa Madrid menjadi juara Liga Champions dan Copa del Rey. Kehadirannya dilapangan selalu dinantikan fans seluruh dunia. Sempat menderita cedera serius, kini ada kabar gembira bagi semua fans Ronaldo.

Ya, Cristiano Ronaldo bersikeras bahwa ia sudah mengatasi cedera lutut yang sempat ia alami di akhir musim lalu, dan menyatakan siap menghadapi kompetisi yang akan datang.

CR7 sempat absen beberapa kali untuk Real Madrid di penghujung musim 2013/14, dan ia juga sempat didera kabar tak sedap mengenai kebugaran selama membela negaranya di Piala Dunia 2014.

“Saya amat fokus. Cedera saya sudah hilang. Saya merasa amat, sangat baik,” tutur Ronaldo pada reporter, dalam sebuah even di Tokyo, sesuai rilis Football Espana.

“Saya benar-benar ingin terus bermain dan berada dalam kondisi yang baik hingga akhir musim,” pungkas andalan Portugal tersebut.