Kabar Gembira di Kubu Real Madrid Jelang Lawan Barcelona

29

  Real Madrid mendapat kabar gembira jelang menjalani laga El Clasico melawan  Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dinihari WIB. Madrid dikabarkan akan kembali diperkuat trisula maut di lini depannya, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Karim Benzema sudah dinyatakan pulih pasca mengalami cedera paha. Benzema sebelumnya tak bisa tampil saat Madrid mengalahkan […]

Liga Spanyol  - Kabar Gembira di Kubu Real Madrid Jelang Lawan Barcelona

 

Real Madrid mendapat kabar gembira jelang menjalani laga El Clasico melawan  Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dinihari WIB. Madrid dikabarkan akan kembali diperkuat trisula maut di lini depannya, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Karim Benzema sudah dinyatakan pulih pasca mengalami cedera paha. Benzema sebelumnya tak bisa tampil saat Madrid mengalahkan Schalke 04 dengan skor 3-1 pekan lalu.

Benzema sebelumnya sempat dikhawatirkan tak bisa tampil saat Madrid menjamu Barca di pekan ke-29 La Liga musim ini. Namun ternyata kekhawatiran itu sirna usai  Benzema mengikuti latihan pada Sabtu (22/3/2014) pagi waktu setempat.

Hadirnya Benzema bakal menambah ancaman bagi lini belakang Barcelona. Bersama Benzema, trio BBC milik Madrid semakin komplit. Sejauh ini Benzema bersama Bale dan Cristiano Ronaldo dijadikan ujung tombak untuk mengobrak abrik pertahanan lawan.

Hingga saat ini, kerjasama ketiga pemain tersebut telah menyumbangkan total 50 gol di ajang La Liga. Ronaldo yang terbanyak dengan koleksi 25 gol. Sementara Benzema  15 gol dan Bale dengan 10 gol.