Kalahkan Sevilla, Bale Semakin Merasa Hebat

5

  Real Madrid sukses dengan memenangkan laga Piala Super Eropa mengalahkan Sevilla 2-0 (13/08/2014). Sevilla memang harus mengakui kekuatan lawannya yang satu ini. Kalahkan lawannya, kini Gareth Bale semakin merasa hebat. Dua gol dari sumbangan Cristiano Ronaldo, satu di antaranya berkat assist Bale, membuat Los Blancos sukses meraih trofi pertamanya di musim 14/15. Dan ya, […]

Liga Spanyol  - Kalahkan Sevilla, Bale Semakin Merasa Hebat

 

Real Madrid sukses dengan memenangkan laga Piala Super Eropa mengalahkan Sevilla 2-0 (13/08/2014). Sevilla memang harus mengakui kekuatan lawannya yang satu ini. Kalahkan lawannya, kini Gareth Bale semakin merasa hebat.

Dua gol dari sumbangan Cristiano Ronaldo, satu di antaranya berkat assist Bale, membuat Los Blancos sukses meraih trofi pertamanya di musim 14/15. Dan ya, Bale pun yakin ini bukan satu-satunya gelar juara yang bakal diraih Madrid di musim kompetisi kali ini.

“Kami tahu seberapa hebat kami dan betapa kami bisa tampil sangat hebat. Kami harus terus bekerja keras saat berlatih, terus bekerja keras di lapangan dan saya harap kami bisa terus mempertahankan penampilan terbaik,” tutur Bale sumringah.

“Dalam olahraga apapun bisa terjadi, kami merasa antusias dan amat percaya diri. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan semua trofi,” pungkasnya.