Kapten Atletico Madrid Terlibat Skandal Pengaturan Skor!

7

Kapten Atletico Madrid, Gabi, saat ini berada dalam masalah besar setelah ia mengaku perannya dalam pengaturan pertandingan pada saat waktu dirinya bermain bersama Real Zaragoza.

Kapten Atletico Madrid Terlibat Skandal Pengaturan Skor! - berita Liga Spanyol

Kapten Atletico Madrid, Gabi, saat ini berada dalam masalah besar  setelah ia mengaku perannya dalam pengaturan pertandingan pada saat waktu dirinya bermain bersama Real Zaragoza.

Gabi mengaku kepada Jaksa Korupsi dan Kejahatan Terorganisir, bahwa “Saya melakukan apa yang klub meminta saya untuk lakukan”, setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Real Zaragoza atas Levante pada tahun 2011.

Gabi rupanya telah memilih untuk berkolaborasi, mengakui fakta-fakta dan membela diri dengan menyalahkan pada klub yang memberinya perintah tersebut.

Hal ini berdasarkan lapran bahwa 12 pemain Levante yang masing-masing dibayar € 120,000 untuk sengaja kalah dalam laga tersebut. Sebagai Kapten di Real Zaragoza, Gabi hanyalah salah satu dari sekian banyak orang yang saat ini sedang diselidiki terkait kemenangan memalukan 2-1 melawan Levante.

Bintang Atletico Madrid keluar dari lapangan saat kemenangan 1-0 semalam atas Juventus dan pengakuan tersebut tampaknya bakal berakibat  larangan bermain jangka panjang untuk Gabi.