Kapten Real Madrid Beri Pujian Untuk Antonie Griezmann

Sepakbola – Pujian tinggi diberikan bek Real Madrid, Sergio Ramos kepada bomber Atletico Madrid, Antonie Griezmann yang telah memberikan dampak positif di La Liga Primera Spanyol.

Antoine Griezmann, Atletico Madrid
Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Gilabola.com РPujian tinggi diberikan bek Real Madrid, Sergio Ramos kepada bomber Atletico Madrid, Antonie Griezmann yang telah memberikan dampak positif di La Liga Primera Spanyol.

Griezmann sendiri merupakan pemain asal Prancis, akan tetapi sejak masih menjadi pemain akademi Ia telah bermain di Spanyol. Setelah menjadi pusat perhatian ketika masih bersama Real Sosiedad, kemudian pesepakbola berusia 26 tahun tersebut di boyong oleh Atletico Madrid.

Dalam tiga musim terakhir Ia tampil apik dengan menjadi lumbung gol utama bagi klub ibukota Negeri Matador. Dalam 102 penampilannya bersama Atletico di semua kompetisi, Griezmann telah membukukan 58 gol.

Pujian pun diberikan oleh Sergio Ramos kepada Griezmann lantaran dinilai membantu dalam peningkatan kualitas La Liga Primera Spanyol. Paling tidak, dengan permainan apik yang ditunjukan oleh Griezmann persaingan di La Liga tidak hanya antara Barcelona dan Real Madrid.

“Ia merupakan pemain hebat yang pasti meningkatkan liga kami, saya selalu berharap yang terbaik untuknya, sedikit berkurang Ia melawan saya,” ujar Ramos seperti dilaporkan¬†Soccerway.¬†

“Namun Ia merupakan peribadi yang baik, menyenangkan, dan mitra yang baik dalam profesi. Sebagai pemain, Ia sangat bagus,” terang pemain yang pernah memperkuat Sevilla tersebut.

Selanjutnya Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada laga yang akan berlangsung di stadion Santiago Bernabeu pada 8 April mendatang.

Sepakbola.cc