Karim Benzema Masih Kesal Satu Ucapan Jose Mourinho

Bintang Liga Spanyol, Karim Benzema, ternyata masih kesal dengan satu ucapan ‘neyelekit’ Jose Mourinho.

Pemain bola Real Madrid, Karim Benzema, digambarkan sebagai perpaduan antara Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo
Pemain bola Real Madrid, Karim Benzema, digambarkan sebagai perpaduan antara Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo. Dia mencetak gol seperti Ronaldo dan memiliki sentuhan Zidane

Striker Real Madrid, Karim Benzema, telah mengungkapkan jika dirinya masih kesal dengan satu komentar Jose Mourinho. Ia sampai menuntut respek dari Mourinho saat mereka masih bekerja sama di Santiago Bernabeu.

Jelang berakhirnya tiga tahun kontrak Mourinho di tim Spanyol, sempat beredar kabar tak sedap yang mengatakan jika dirinya sempat ribut dengan beberapa pemainnya. Diantara pemain itu ikut terselip nama Benzema.

Dalam dokumenter yang dirilis oleh Canal Plus, Karim Benzema mengatakan jika dirinya dan Jose Mourinho aslinya tidak punya masalah besar di antara mereka berdua selama masih bekerjasama.

Meski tak ada masalah besar, Benzema akui memang sempat kesal ketika mendengar JoseMourinho mengatakan pada media jika bermain bersama dirinya seperti sedang berburu menggunakan kucing. Apa? Kucing? Iya, mpus-mpus-meong-meong.

“Kami (Karim Benzema dan Jose Mourinho) memang punya hubungan yang baik, namun dia mulai mengatakan beberapa sindiran yang tidak berhubungan sama sekali,” curhat Benzema.

“Saya jadi merasa bahwa meski itu ada sedikit lucunya, dan saya sebenarnya sangat menghormatinya, kalimat seperti itu malah membuat saya tidak tenanglah.”

“Saya bilang padanya kalau ada sesuatu yang harus kami bicarakan. Kami lantas bertemu selama satu jam lamanya. Saya katakan padanya ‘Saya seorang pemain, you orang pelatih saya dan saya menghormati you orang, dan you juga seharusnya menghormati saya jugalah sebagai pemain’.”

“Setelah pertemuan itu, tidak ada lagi komentar soal kucinglah, anjinglah, atau yang lainnya. Saya mungkin terlihat sangat tenang ya, namun kalau kalian mulai menertawakan saya, saya akan bereaksi!”

Jose Mourinho tercatata memenangkan tiga trofi di Real Madrid, termasuk gelar juara La Liga. Kenangan bersama Mou sepertinya memang tak akan mudah dilupakan mantan pemainnya.

Sepakbola.cc