Karim Benzema Nantikan Eden Hazard di Real Madrid

Striker Real Madrid Karim Benzema akan bahagia melihat bintang Chelsea Eden Hazard pindah dari Stamford Bridge ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Winger internasional Belgia Eden Hazard dikabarkan telah muncul sebagai target utama untuk Real Madrid saat ia terus memimpin timnya untuk memuncaki klasemen Liga Premier dan berpeluang membawa Chelsea juara di musim ini.

Hazard sejauh ini telah mencetak 14 gol dan mencatatkan lima assist di liga dan Benzema menegaskan bahwa ia akan menyambut dia di Santiago Bernabeu.

“(Hazard) adalah pemain yang sangat baik, apa yang bisa saya katakan lagi tentang dia?” ujar Karim Benzema kepada Telefoot. “Saya belum melihat rumor, tapi jelas bahwa ia akan menjadi transfer yang baik (bagi Real Madrid.”

Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga setelah melakoni comeback dari dua kali tertinggal untuk menang 3-2 di Sporting Gijon, Sabtu (15/4).

Pemain internasional Prancis itu absen dengan sejumlah pemain pilar lainnya yang diistirahatkan jelang dua laga besar Madrid di pekan ini.

Los Blancos akan menjamu Bayern Munchen, Rabu (19/4), di leg kedua perempat final Liga Champions dengan keunggulan 2-1 di leg pertama setelah Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, yang sekaligus menjadi gol ke-100 di Eropa, untuk membalas gol pembuka Arturo Vidal.

Skuad asuhan Zinedine Zidane kemudian akan bersiap menghadapi laga krusial dan penentuan gelar La Liga melawan musuh bebuyutan Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4).