Karim Benzema : Ronaldo Lebih Egois Dari Saya!

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengatakan jika Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain yang lebih egois dibandingkan dirinya!

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema datang ke Real Madrid di tahun 2009 silam dan sejak saat itu keduanya sudah menjalin hubungan yang baik di lini depan Los Blancos.

Beberapa kali kedua pemain tersebut dikabarkan tak memiliki hubungan yang baik, namun Benzema membantah kabar tersebut.

Meski demikian, Benzema mengakui bahwa dirinya lebih banyak mengalah dari Ronaldo. Benzema menilai Ronaldo adalah sosok pemain yang lebih egois dari dirinya namun itu bukanlah masalah bagi dirinya.

Benzema juga merasa dirinya layak mengalah sebagai pencetak gol utama Madrid karena sosok pencetak gol hebat seperti Ronaldo.

Sepanjang karirnya bersama Madrid, Benzema sudah mencetak 182 gol dari 377 penampilan, sementara Ronaldo unggul jauh dengan 414 gol dari 407 penampilan.

Namun keduanya kini tengah mengalami penurunan performa dalam hal catatan gol di mana hingga pekan kesebelas Liga Spanyol, kedua baru mencetak masing-masing 1 gol.

“Cristiano Ronaldo dan saya memiliki hubungan yang baik, saya senang bermain bersamanya, dia senang bermain dengan satu sentuhan, dia adalah pemain yang lebih egois dibandingkan saya. Namun itu adalah hal yang normal, hal itu tidak mengganggu saya, pada akhirnya ini adalah hal yang bagus bagi tim,” ujar penyerang berusia 28 tahun itu pada wartawan.

“Saya mencetak banyak gol. Namun ketika ada seseorang yang mencetak 50 gol dalam semusim, maka Ronaldo pantas lebih egois dari saya. Saya senang bermain sepakbola dan meraih berbagai gelar juara. Saya menikmatinya.”

Sementara itu Benzema juga mengakui kritakan fans Real Madrid pada dirinya merupakan hal yang menyakitkan.

Benzema menambahkan : “Saya harus memberikan contoh di lapangan, kritikan, penghinaan, itu adalah hal yang berat, terutama di Spanyol, di mana terkadang anda tidak mengerti segala sesuatunya, namun itu juga menyakitkan di Prancis, terutama ketika itu mempengaruhi keluarga saya.

“Anda harus bersikap profesional dan memberikan contoh kepada para pemain muda, kepada semua orang bahwa sepakbola memiliki dampak. Itu adalah hal yang berat, saya bisa menahan diri saya, namun apa yang membuatnya lebih berat lagi ketika kritikan itu datang dari fans anda sendiri, itu sangat sulit.

“Biasanya, mereka ada untuk menghibur anda. Dalam kasus Patrick Evra, saya tidak tahu penghinaan seperti apa yang ia dapatkan, namun pastinya itu menyakitinya.”

Sepakbola.cc