Kasihan, Mayoritas Cules Rela Gadaikan Pemain Ini

7

  Menjadi pemain sepakbola di tim besar seperti Barcelona FC, merupakan impian banyak pemain. Yang memiliki kesempatan, akan berusaha mati-matian untuk menunjukkan kapasitas kemampuannya. Kasihan, mayoritas cules rela gadaikan pemain ini. Dia adalah Cesc Fabregas. Pemain handal ini bisa jadi kehadirannya sudah tidak lagi diinginkan oleh fans Barcelona yang ada di Spanyol, setidaknya demikian menurut […]

Liga Spanyol  - Kasihan, Mayoritas Cules Rela Gadaikan Pemain Ini

 

Menjadi pemain sepakbola di tim besar seperti Barcelona FC, merupakan impian banyak pemain. Yang memiliki kesempatan, akan berusaha mati-matian untuk menunjukkan kapasitas kemampuannya. Kasihan, mayoritas cules rela gadaikan pemain ini.

Dia adalah Cesc Fabregas. Pemain handal ini bisa jadi kehadirannya sudah tidak lagi diinginkan oleh fans Barcelona yang ada di Spanyol, setidaknya demikian menurut jajak pendapat yang belum lama ini dilakukan oleh Sport.

Harian olahraga ternama asal Spanyol itu menyimpulkan bahwa ada 9.366 fans atau 77% dari keseluruhan responden rela andai Fabregas dilego ke Arsenal dengan harga tak kurang dari 43 juta Euro.

Tim memang belakangan disebut ‘kebelet’ untuk memulangkan kembali Fabregas ke Emirates Stadium. Meski untuk bisa melakukan itu, mereka harus bersaing ketat dengan Manchester United, yang baru saja menunjuk Louis van Gaal sebagai pelatih anyar mereka.

Fabregas mencetak delapan gol dan 13 assists di 28 pertandingan La Liga yang ia mainkan bersama Barcelona musim lalu. Sosok asal Belanda itu kabarnya ingin membangun timnya dengan menggunakan Fabregas sebagai poros di lini tengah.