Kata Paco Alcacer Usai Gol Pertama Barcelona

Paco Alcacer merasa sangat puas bisa mencetak gol pertamanya bagi Barcelona setelah kemenangan atas Hercules dengan skor telak 7-0.

Paco Alcacer
Paco Alcacer

Paco Alcacer merasa sangat puas bisa mencetak gol pertamanya bagi Barcelona setelah kemenangan atas Hercules dengan skor telak 7-0.

Liga Spanyol  - Kata Paco Alcacer Usai Gol Pertama Barcelona

Berita Bola – ┬áPaco Alcacer didatangkan oleh Barcelona di penghujung bursa transfer musim panas lalu dengan biaya sebesar 30 juta Euro. Pemain berusia 23 tahun itu kesulitan untuk mencari gol pertamanya bagi Barca dalam sembilan penampilan terakhirnya.

Namun akhirnya pemain asal Spanyol itu mampu mencetak gol pertamanya bagi Barca musim ini dalam kemenangan 7-0 kontra Hercules pada laga Copa Del Rey babak 32 besar, Kamis (22/12) dini hari WIB. Menerima bola hasil rebound tendangan Arda Turan, Alcacer yang berdiri bebas tanpa pengawalan berhasil menanduk bola yang menembus jala Hercules.

“Merupakan suatu hal yang spesial bisa mencetak gol dengan seragam ini di Camp Nou,” ujar Alcacer setelah kemenangan melawan Hercules pagi tadi. “Hal yang paling penting adalah penampilan mengesankan dari tim ini di pertandingan tersebut.”

“Saya harus terus bekerja dan berada dalam kondisi 100% untuk mengambil keuntungan dari setiap peluang yang saya dapatkan. Kami memainkan pertandingan yang sempurna, dengan beberapa gol, intensitas dan permainan yang bagus.”

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, turut bahagia dengan gol pertama dari Alcacer musim ini. Enrique sendiri mengaku bahwa dirinya tak pernah meragukan kualitas dari mantan kapten Valencia itu meski dirinya belum bisa mencetak gol di beberapa pertandingan sebelumnya.

“Saya tidak ada yang salah dengan dirinya karena ini adalah hal-hal yang kerap terjadi dalam sepakbola,” papar Enrique. “Meskipun kami semua berharap Ia bisa menciptakan gol pertamanya. Kami mengetahui kualitasnya dan tak ada keraguan tentangnya. Saya puas dengan kinerja Paco dan untuk semua pemain.”

Sepakbola.cc