Kata Toni Kroos dan Peluang Kembali Ke Bayern Munchen

Toni Kroos ingin bertahan lama di Real Madrid dan sama sekali tidak punya niat untuk kembali ke Bayern Munchen.

Toni Kroos - Real Madrid
Toni Kroos - Real Madrid

Berita Transfer – Toni Kroos angkat bicara menanggapi rumor dirinya akan kembali ke Bayern Munchen. Secara tegas dia mengatakan tidak ada peluang bagi dirinya untuk kembali bermain di bekas klubnya itu.

Isu yang mengaitkan dirinya dengan Bayern Munchen muncul setelah Real Madrid menggusur klub Jerman itu di babak perempat final Liga Champions bulan lalu. Manajemen Die Roten kabarnya ingin merekrut kembali mantan pemainnya itu.

Kroos hengkang dari Bayern Munchen untuk bergabung dengan Los Blancos pada musim panas 2014, atau setelah dia ikut membawa Timnas Jerman memenangi Piala Dunia 2014 di Brasil.

Selama di Santiago Bernabeu, pemain 27 tahun itu terus menunjukkan performa yang mengesankan. Dia sudah mencatatkan 145 penampilan di semua ajang, termasuk mengantarkan Madrid memenangi trofi Liga Champions pada musim 2015-2016. Posisinya begitu vital di lapangan tengah dan nyaris tak tergantikan.

Karena kontribusi besarnya itu, Real Madrid belum lama ini memperpanjang durasi kontraknya sampai musim panas 2022. Kroos sendiri pun merasa senang dan ingin bermain di Madrid sampai pensiun. Dia sudah menutup peluang untuk kembali bermain bagi Bayern atau tim Jerman lainnya.

“Saya sudah pasti tidak akan kembali ke Bundesliga. Saya tidak bisa membayangkan diri saya kembali ke Bayern. Itu tidak akan terjadi. Saya tidak ingin kembali ke Jerman,” kata Kroos kepada majalah Sponsors, Kamis (18/5).

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam lima tahun ke depan. Tetapi target saya adalah tetap bertahan di Real Madrid,” tambahnya.

Sepakbola.cc