Kemenangan Barcelona FC Harus Dibayar Mahal

  Sukses kemenangan Barcelona FC 1-0 atas Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di El Madrigal, Senin (01/09/2014) dinihari WIB, ternyata harus dibayar dengan mahal. Bagaimana tidak, pemain bintang mereka, Lionel Messi harus cedera. Tim medis Barca menyampaikan usai pertandingan, bahwa Lionel Messi mengalami cedera otot pada pinggang kanannya. Diluar nama  Messi, striker muda Barca, […]

Liga Spanyol  - Kemenangan Barcelona FC Harus Dibayar Mahal

 

Sukses kemenangan Barcelona FC 1-0 atas Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di El Madrigal, Senin (01/09/2014) dinihari WIB, ternyata harus dibayar dengan mahal. Bagaimana tidak, pemain bintang mereka, Lionel Messi harus cedera.

Tim medis Barca menyampaikan usai pertandingan, bahwa Lionel Messi mengalami cedera otot pada pinggang kanannya. Diluar nama  Messi, striker muda Barca, Munir El Haddadi, ternyata juga dibebat cedera. Munir telah mengalami memar pada paha kanannya.

Hingga kini untuk mengetahui seberapa parah cedera tersebut, baik Messi dan Munir akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut hari ini. Selain itu, pemeriksaan tersebut juga guna mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan menjalani pemulihan.

Dalam laga sengit tersebut, Lionel Messi sendiri sempat tampil penuh selama 90 menit. Sedangkan Munir bermain tidak sampai 60 menit. Barca menang lewat gol tunggal Sandro Ramirez pada menit ke-82.

Atas kemenangan ini Barca sukses menempatkan diri di puncak klasemen sementara dengan koleksi poin 6 dari dua laga.