Kemungkinan Cristiano Ronaldo Kembali ke MU Kian Menguat

  Cristiano Ronaldo dikabarkan frustasi di Real Madrid menyusul keputusan klub menjual Angel di Maria ke Manchester United dan Xabi Alonso yang ke Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2014.Kini kemungkinan dirinya kembali ke MU kian menguat. Tak kurang mantan kapten MU, Gary Neville, yang memperkuat hal tersebut karena percaya ada kemungkinan Ronaldo kembali […]

Liga Spanyol  - Kemungkinan Cristiano Ronaldo Kembali ke MU Kian Menguat

 

Cristiano Ronaldo dikabarkan frustasi di Real Madrid menyusul keputusan klub menjual Angel di Maria ke Manchester United dan Xabi Alonso yang ke Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2014.Kini kemungkinan dirinya kembali ke MU kian menguat.

Tak kurang mantan kapten MU, Gary Neville, yang memperkuat hal tersebut karena percaya ada kemungkinan Ronaldo kembali ke Old Trafford.

“Ada pembicaraan musim panas lalu mengenai Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale dan datang rumor ketidaksenangan Ronaldo di Real Madrid,” kata Neville melalui program Sky Sport ‘Monday Night Football’ sesuai rilis Soccerway, Selasa (16/09/2014).

“Apakah dia mencintai Manchester? Apakah dia mencintai United? Ya tentu saja. Dia telah berbicara banyak tentang kerinduannya pada Old Trafford dalam 12 atau 18 bulan terakhir,” tambahnya lagi.

Ronaldo sempat mengungkapkan keinginannya kembali bermain untuk Manchester United sebelum memutuskan pensiun. Ia pernah enam musim membela MU, yakni 2003-2009. Ronaldo memutuskan meninggalkan Old Trafford demi mewujudkan mimpi sang ibu yang ingin melihatnya memakai seragan Madrid. Untuk mendapatkan Ronaldo, Madrid harus membayar 80 juta pound saat itu kepada MU.

“Aku suka Manchester. Semua orang tahu kalau aku sudah mengatakannya berulang kali. Manchester ada di hati saya,” ujar Cristiano Ronaldo.

Sepakbola.cc