Kesal, Fans Atletico Lempar Kepala Ronaldo Dengan Korek Api

8

  Luar biasa, laga sengit di Vicente Calderon benar-benar tak bisa dihadapi dengan baik oleh fans Atletico Madrid. Kalah 0-2 (agregat 0-5) dari Real Madrid membuat suporter Atleti gerah. Kesal, fans mereka lempar kepala Ronaldo dengan korek api. Ya, seorang fans Atleti dengan konyol melempar korek api ke arah Cristiano Ronaldo ketika pertandingan memasuki jeda […]

Kesal, Fans Atletico Lempar Kepala Ronaldo Dengan Korek Api - berita Liga Spanyol

 

Luar biasa, laga sengit di Vicente Calderon benar-benar tak bisa dihadapi dengan baik oleh fans Atletico Madrid. Kalah 0-2 (agregat 0-5) dari Real Madrid membuat suporter Atleti gerah. Kesal, fans mereka lempar kepala Ronaldo dengan korek api.

Ya, seorang fans Atleti dengan konyol melempar korek api ke arah Cristiano Ronaldo ketika pertandingan memasuki jeda setelah babak pertama selesai. Ronaldo tengah berjalan bersandingan dengan Sergio ramos ketika korek api itu mengenai kepalanya.

Sergio Ramos yang tengah berbincang dengan Ronaldo sepertinya tak mengetahui apa yang terjadi. Ramos baru sadar beberapa saat kemudian ada yang tidak beres.

Ronaldo sepertinya tidak memperdulikan masalah ini setelah mendapatkan lemparan itu karena ia tetap bermain pada babak kedua. Ronaldo kemudian digantikan oleh Jese Rodriguez pada menit ke-75.