Berita Transfer: Kevin-Prince Boateng Perpanjang Kontrak di Las Palmas

144

Kevin-Prince Boateng resmi memperpanjang kontraknya bersama UD Las Palmas setelah mengaku menolak tawaran-tawaran menggiurkan dari klub-klub lainnya.

Berita Transfer: Kevin-Prince Boateng Perpanjang Kontrak di Las Palmas - berita Liga Spanyol

Berita Transfer Liga Spanyol – Kevin-Prince Boateng resmi membubuhkan tanda tangan di surat kontrak berdurasi tiga musim di UD Las Palmas pasca didatangkan pada musim panas tahun lalu.

Pesepak bola berusia 30 tahun ini datang ke Pulau Kenari karena kontraknya tidak diperpanjang oleh raksasa Italia, AC Milan.

Di Las Palmas, Ia setuju dengan durasi kontrak selama dua musim namun disertai klausul khusus, di mana Boateng bisa bebas pergi andai tidak kerasan di Gran Canaria.

Namun ternyata kini Boateng memilih Las Palmas dibandingkan membela klub-klub yang menjanjikan gaji besar.

“Saya akan terus berada di sini selama tiga musim ke depan dan saya sangat senang. Kita semua [senang],” ujar Boateng pada konferensi pers pengumuman perpanjangan kontraknya.

“Tentu saja uang penting tapi yang terpenting ialah untuk bisa bahagia, begitu juga dengan berlatih dan bermain dengan benar, namun saya tidak masalah mendapatkan gaji yang lebih sedikit.”

“Saya percaya dengan tim ini dan masa depan klub jadi saya ingin turut serta dalam pengalaman ini dan terus membantu perkembangan klub.”

“Musim depan saya ingin mencetak lebih banyak gol dan umpan,” janjinya.

“Satu hal yang akan membuat situasinya menjadi sempurna ialah kepindahan keluarga saya [yang tinggal di Italia] lebih dekat dengan saya!”

Sementara itu presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez pun turut bahagia dengan kepastian Kevin-Prince Boateng yang bersedia membela klubnya.

“Ini berita besar di klub karena Kevin telah memperbaharui [kontraknya] tapi kami ingin mengumumkannya secara resmi ke publik pekan depan.”

“Kami mempunyai kemungkinan memperpanjang kontrak pada April silam, tapi saya memutuskan untuk tidak menekan opsi itu sebab saya tidak ingin memaksanya.”

“Keluarganya tinggal di Italia dan bagi Kevin untuk bermain di sini merupakan sebuah pengorbanan besar secara pribadi, yang kami apresiasikan.”

“Saya harap dia bisa melanjutkan permainan di level yang sama untuk tiga musim ke depan sebagaimana yang sudah Ia lakukan di musim ini,” tambahnya.

Selain Boateng, Jese Rodriguez pun sempat mengutarakan ingin tetap berada di Las Palmas karena Ia merasa tidak akan mendapatkan tempat di Paris Saint-Germain, yang meminjamkannya ke tempat kelahirannya pada Januari silam.