Keylor Navas Permalukan Dua Kiper Senior Real Madrid

12

Kiper baru Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas, dengan kelincahan, kekuatan dan keseriusannya saat sesi latihan Real Madrid, Navas benar-benar menjadi ancaman bagi kedua seniornya. Keylor Navas membuktikan bahwa dirinya adalah yang terbaik di antara kiper-kiper yang telah dimiliki Real Madrid selama ini. Pada sesi latihan shot-stopper yang dipimpin Villiam Vecchi, pelatih veteran tersebut bahkan hingga terpesona melihat kemampuan […]

Keylor Navas Permalukan Dua Kiper Senior Real Madrid - berita Liga Spanyol

Kiper baru Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas, dengan kelincahan, kekuatan dan keseriusannya saat sesi latihan Real Madrid, Navas benar-benar menjadi ancaman bagi kedua seniornya.

Keylor Navas membuktikan bahwa dirinya adalah yang terbaik di antara kiper-kiper yang telah dimiliki Real Madrid selama ini. Pada sesi latihan shot-stopper yang dipimpin Villiam Vecchi, pelatih veteran tersebut bahkan hingga terpesona melihat kemampuan anak baru Real Madrid ini.

Dalam sesi  latihan melompat, Navas juga mempermalukan sang legenda Iker Casillas, Casillas yang lebih tua berjuang saat latihan melompat, sedangkan Navas mengeksekusi dengan mudah mudah saja dan dengan kelincahan yang super.

Tak hanya itu, kemampuan fisiknya juga membuat Carlo Ancelotti berdecak kagum. Menurutnya, Navas adalah pemain terkuat pada skuadnya dan sudah terlihat sejak pertama kali dia menanda tangani kontraknya bersama Los Blancos.