Keylor Navas Serang Fans Real Madrid yang Hina Casillas

  •   Kiper baru Madrid, Keylor Navas, kesal karena Iker Casillas hingga kini kerap diejek fans saat bermain di Stadion Bernabeu. Navas, kiper asal Kosta Rika ini, menjadi starter saat Madrid gilas Elche 5-1, Rabu (24/09/2014). Ia pun serang fans yang hina Casillas. Ya, dengan mantap dan tak takut akan dibully, ia katakan jika fans yang […]

Sepakbola - Wayne Rooney dengan besar hati telah menyumbangkan uang Rp 19,9 Milyar. Wajib untuk diapresiasi positif.

Liga Spanyol  - Keylor Navas Serang Fans Real Madrid yang Hina Casillas

 

Kiper baru Madrid, Keylor Navas, kesal karena Iker Casillas hingga kini kerap diejek fans saat bermain di Stadion Bernabeu. Navas, kiper asal Kosta Rika ini, menjadi starter saat Madrid gilas Elche 5-1, Rabu (24/09/2014). Ia pun serang fans yang hina Casillas.

Ya, dengan mantap dan tak takut akan dibully, ia katakan jika fans yang menyiuli Casillas adalah bukan fans yang setia. Navas mengaku bisa merasakan bagaimana tekanan dan perasaan Casillas yang sudah bermusim-musim di Madrid mendapatkan perlakuan seperti itu.

“Siulan dan ejekan itu tidak fair bagi Casillas karena dia punya sejarah panjang di Madrid,” ujarnya.

“Yang kami inginkan, suporter memberikan dukungan. Fans yang menyiuli Casillas bukan fans setia untuk Madrid,” sambungnya dengan penuh amarah.

Navas pun mengomentari debutnya untuk Madrid lawan Elche. Dia mengatakan, cukup senang bisa tampil debut dan langsung di Bernabeu.

“Ini menyenangkan. Ini selalu menjadi salah satu tujuan saya gabung di sini, main di stadion ini. Ini sebuah keistimewaan. Saya bahagia karena kami menang,” pungkasnya.